OKU SELATAN

Dinilai Sukses, Bupati OKUS Beri Penghargaan 3 Instansi

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan(OKUS) berlangsung kegiatan pemberian penghargaan Bupati OKUS kepada Polres,Kajari dan BPN OKUS pada Rabu malam(21/12/2022).

Bupati OKUS dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah OKUS memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada Polres,Kejari dan BPN OKUS atas kinerja dari ketiga instansi tersebut, selain itu juga kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi jajaran Forkopimda OKUS.

“semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi Polres,Kejari dan BPN OKUS ke depannya,”harap Popo Ali

Ia juga ucapkan terima kasih atas kehadiran dari para PJU Polres,Kejari dan BPN OKUS yang telah menghadiri kegiatan tersebut.

Kajari OKUS dr. Adi Purnama SH MH dalam sambutannya mengatakan penghargaan ini di dapat tentunya berkat bantuan dari para stakeholder dan instansi-instansi terkait di Kabupaten OKUS.

Adi Purnama juga puji dan apresiasi atas keberhasilan Polres OKUS dan jajaran yang telah mengungkap berbagai kasus 338 KUHP dengan cepat.

Terpisah Kapolres OKUS AKBP Indra Arya Yudha SH SIK MH mengatakan, keberhasilan jajarannya dalam mengungkap berbagai kasus 338 KUHP tak luput dari kerja sama yang baik serta peran aktif dari masyarakat di Kabupaten OKUS dalam menunjang kinerja kerja dari jajarannya.

Setelah sambutan dan penyerahan penghargaan kepada Polres,Kejari dan BPN OKUS dalam kegiatan tersebut juga berlangsung penyerahan sertifikat tanah milik Pemerintah Kabupaten OKUS oleh Kajari sebanyak 56 persil.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati OKUS,Kapolres OKUS,Kajari OKUS,Kepala BPN OKUS,para staf ahli,para asisten Kabupaten OKUS PJU Polres,PJU Kejari,para kepala OPD,para Kabag Pemkab OKUS dan undangan lainnya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  SDIT Al- Kahfi Wakili Kabupaten OKUS Ikuti Perkemahan Ukhuwah Nasional V

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button