KRIMINALITAS

Duel Maut di Jembatan Gledek, 1 Orang Tewas Tertusuk di Alat Kelamin

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Aksi duel maut terjadi di Jalan Slamet Riyadi Palembang yang mengakibatkan satu pemuda meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di pangkal Jembatan Geledek, Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Senin (16/1/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

Diketahui korban bernama M Ilham (20), warga Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadilah Erni Ersa melalui Kanit Reskrim Ipda Armansah Gusnata SH, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kejadian tersebut telah terjadi subuh tadi, dan saat ini terduga pelaku masih kabur dan masih kami selidiki,”ujarnya.

Kompol Fadilah Erni menjelaskan, kejadian bermula saat korban bertemu dengan terduga pelaku bernama M Arif alias Toyib.

“Entah apa penyebabnya, tiba-tiba pelaku dengan korban terlibat keributan dan mengajak untuk berduel,”jelasnya.

Diketahui pelaku menggunakan alat tombak panjang yang ujungnya berpisau sedangkan korban memakai parang.

Menurut saksi, korban sempat memberikan perlawanan dengan cara memaksa pelaku untuk menusuk badannya menggunakan alat yang dibawa.

“Beberapa kali pelaku menusukkan tombaknya ke arah badan namun korban berhasil mengelak.Serangan ketiga kali, akhirnya pelaku menusukkan tombak ke arah kelamin korban sebanyak satu lubang hingga terjatuh,”ujarnya.

Korban ditemukan saksi sudah bersimbah darah di lokasi kejadian dan sempat mengevakuasi ke Rumah Sakit Mohammad Husein Palembang, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Saat ini anggota kepolisian telah melakukan olah kejadian perkara oleh tim identifikasi dan inafis Polrestabes Palembang dan menyelidiki keberadaan pelaku.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Bongkar Prostitusi Online, Polda Sumsel Amankan Puluhan Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button