OKU SELATAN

Artis Ibu Kota Fitri Carlina Tampil Memukau di HUT Kabupaten OKUS

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Penampilan artis Ibu Kota Fitri Carlina yang sengaja di datangkan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten OKUS yang ke-19 tahun 2023, menghipnotis para penonton yang datang dari berbagai penjuru Bumi Serasan Seandanan.

Meski hujan cukup deras ketika Fitri Carlina membawakan beberapa lagu hitsnya, para pengunjung tetap antusias memadati Stadion Mini Bumi Agung Muaradua pada Minggu(22/1/23).

Bupati OKUS Popo Ali dalam sambutannya mengatakan, segenap Pemerintah Kabupaten OKUS mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten OKUS yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten OKUS yang ke-19 tahun 2023.

Dengan bertambahnya usia Kabupaten OKUS, semoga Kabupaten yang kita cintai ini akan semakin maju menuju OKUS yang lebih sejahtera,”selamat hari jadi Kabupaten OKUS yang ke-19 tahun 2023″,,tutupnya

Sementara itu, Fitri Carlina mengaku bahwa ia merasa bangga atas sambutan dari seluruh masyarakat OKUS yang telah berantusias menyambut kehadiran dirinya.

“Kabupaten OKUS selain terkenal akan keramah tamahan masyarakatnya, juga terkenal akan destinasi wisatanya seperti Danau Ranau”,ucap Fitri Carlina

Terpisah, Ilham salah satu penonton yang rela kehujanan demi melihat langsung penampilan artis ibu kota tersebut menuturkan, ia sangat terhibur dengan adanya pesta rakyat yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten OKUS yang ke-19 tahun 2023 ini.

Menurutnya, masyarakat sangat berantusias turut serta dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten OKUS ini, dengan harapan di tahun-tahun kedepannya semoga peringatan hari jadi OKUS lebih meriah dan lebih semarak lagi.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Pemkab OKUS Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button