PENDIDIKAN

Demi Pengembangan SDM, Fakuktas Dakwah dan Komunikasi UIN RF Jalin Kerjasama dengan APDI Sumsel

 

MAKLUMATNEWS. com,  Palembang, — Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah menjalin kerjama dengan Assosiasi Profesi Dakwah Indonesia ( APDI ) Dibidang Pendidikan, Penelitian, Pemagangan dan Akreditasi serta Pengembangan Jurnal Wardah Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Penandatangan kerjasama dilakukan Kamis (2/2), di ruang Dekanat Lantai 2 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus A UIN Raden Fatah Palembang.
Acara penandatanganan kerjasama ini Dihadiri Ketua Umum Muhammadiyah, Bidang Tabligh,Bustami M.Pd Kabag Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ), Pemkot Palembang Dr.Afriantoni, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Bapak Dr. Achmad Syarifuddin,S.Ag.MA , Wakil Dekan 1 Dr.Nur’aida,M.Ag, Wakil Dekan 2 Manullaili,M.Ed,Wakil Dekan 3 Dr. Eni Mudiarti,M.hum beserta Seluruh Civitas Akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Adapun Tujuan diadakannya kerjasama ini adalah untuk mengembangkan serta meningkatkan publikasi jurnal ilmiah terindeks nasional dan internasional.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RF Dr Achmad Syarifuddin mengatakan, kerjasama sperti ini merupakan suatu keharusan bagi Fakultas Dakwah dalam rangka menjalankan tri darma perguruan tinggi. Menurutnya Fakultas Dakwah akan terus melakukan kerjasama guna mendukung pelaksanaan program – program yang telah dirancang selama ini.

Wakil Dekan 3 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Eni Mudiarti,M.Hum berharap setelah kerjasama ini, kedepannya kedua belah pihak bisa dapat bersinergi, terutama bagi Fakuktas Dakwah dan Komunikasi dapat mengembangkan Sumber daya manusia dan Akreditasi Program Studi yang Unggul. (Ril)

BACA JUGA  Beasiswa Fully Funded dari Brunei Darussalam Scholarship, Ditutup Februari 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button