OKU SELATAN

Warga OKUS Geger, Warga Temukan Mayat Laki-laki Dekat Kandang Sapi

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Masyarakat Desa Ruos Kecamatan Buay Rawan di kejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di dekat kandang sapi.

Informasi yang di himpun media ini, sesosok mayat tersebut di temukan pertama kali oleh Doni sekira pukul 17.30 pada Rabu(22/2/23).

Ketika itu Doni sedang mandi dan hanyut-hanyutan di sungai, kemudian naiklah Doni ke atas melewati tempat pemeliharaan sapi yang di duga milik korban, di dekat kandang sapi ia melihat korban yang sudah tergeletak.

Karna takut ia kembali ke sungai dan pulang ke rumahnya, sesampai di rumahnya Doni pun menceritakan hal tersebut kepada neneknya yang bernama Inem, mendapat informasi Inem pun langsung memberitahukan perihal tersebut kepada Putra, kemudian dengan mengajak warga lain Putra pun pergi dan melihat ke tempat yang di ceritakan oleh Inem.

Sesampai di lokasi Putra bersama warga yang lain mendapati sesosok jasad yang tergeletak tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Rotip bin Sohiman (54) yang merupakan warga Pahpahan Desa Ruos Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKUS.

Sementara itu, Kapolsek Muaradua Iptu A.Bastari saat di hubungi melalui telpon seluler membenarkan adanya penemuan mayat dekat kandang sapi.

“Saat ini jenazah sudah kita bawa ke RSUD Muaradua untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” tuturnya..

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Jalin Silaturrahmi Dengan Turnamen Volley Ball

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button