EKONOMIPALEMBANG

Grand Opening, MODENA Home Center (MHC) Burlian Berikan Diskon 10-15 Persen

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Dengan semangat dan komitmen untuk menghadirkan solusi home appliance yang inovatif dan mudah dijangkau seluruh konsumen Indonesia, MODENA kini kembali hadir di kota Palembang menyusul dibukanya secara resmi MODENA Home Center (MHC) Burlian, yang berlokasi di Jl. Kol. H. Burlian No. 235 KM 7, Sukarami, Palembang.

Melalui MHC yang ketiga di kota Palembang, MODENA mempersembahkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA hingga lingkup yang paling dekat.

“Melihat adanya peningkatan permintaan pasar akan produk home appliance pintar dan praktis yang terus menanjak di Palembang, dengan ini kami kembali memperluas jangkauan dengan meluncurkan MODENA Home Center yang ketiga untuk memberikan pengalaman langsung calon pelanggan akan produk-produk MODENA,” ungkap Yappar Mulyono Darmawan,  Regional Manager MODENA untuk Indonesia Barat.

“Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan ini menjadi bentuk konsistensi kami menjadi brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen tanah air.

Dengan kehadiran MHC di tengah masyarakat, lebih lagi tak hanya satu di setiap kota, kami harap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga terdepan keluarga Indonesia hingga ke lingkup yang terdekat,” lanjut Yappar.

Lebih lanjut Yappar menjelaskan, keunggulan Modena untuk produk kompor adalah kelebihan desainnya.

“Desain yang kita buat sangat menarik dan banyak desain yang bagus. Kita juga ada service center se-Indonesia.Kualitas kaca kompor MODENA seumur hidup,” katanya.

Solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, untuk dapat memahaminya, MODENA mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasinya secara langsung.

BACA JUGA  Jaga Stabilitas Harga Pangan Jelang Ramadan, Satgas Pangan Polda Sumsel Gelar Rakor

Berangkat dari sudut pandang tersebut, MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan.

Hingga saat ini MODENA telah memiliki total 38 MHC di seluruh Indonesia termasuk MHC terbaru di Jl. Kol. H. Burlian, Palembang.

“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert.

Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Dietha Sandy Kusuma,  Branch Manager MODENA Palembang.

Sementara itu, Owner MODENA Home Center (MHC) Burlian Meri Agustina mengucapkan terima kasih kepada PT Modena Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga

MODENA Home Center (MHC) Burlian dapat hadir disini.

“Selama grand opening ini sampai satu bulan ke depan, kita ada promo 10-15 persen,” ucapnya.

Untuk diketahui, telah dibangun dan tersebar di Indonesia sejak tahun 2016, MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Dengan menghadirkan MODENA Expert yang merupakan sales consultant ahli yang telah dilatih tentang pengetahuan produk dengan standar global dari MODENA di setiap MHC.

Para pelanggan akan disambut dengan ramah dan tidak perlu khawatir dalam pemilihan produk, sebab MODENA Expert siap memberikan konsultasi dan solusi kepada setiap pelanggan.

Di samping itu, Service Point & Spare Part juga hadir di setiap MHC, dimana pelanggan dapat mengantarkan produknya untuk diteruskan ke fasilitas servis terdekat.

Selain itu, MHC juga menyediakan koleksi suku cadang yang lengkap dan asli, yang tentunya tidak lepas dari rekomendasi pada sesi konsultasi bersama MODENA Expert.

BACA JUGA  Maria Salon Hair & Beauty Salon Hadir di Lubuklinggau, Ada Diskonnya Pula

Dalam peresmian yang dilangsungkan pada tanggal 1 Maret 2023, Pembukaan MODENA Home Center Burlian turut dimeriahkan dengan aktivitas cooking demo oleh Chef Didik Hariyono.

Dengan mengusung tema ‘Easy and Healthy Homemade Snacks’, Chef Didik membagikan resep dan menunjukkan cara pembuatan berbagai menu cemilan sehat dan lezat dengan menggunakan produk MODENA.

Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-38 ini tentunya bukan merupakan peluncuran yang terakhir, karena MODENA berkomitmen untuk terus mengembangkan ekspansinya hingga ke lingkup yang paling dekat di setiap kota.

Pembukaan MHC Burlian ini juga diwarnai dengan berbagai promo menarik.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi @mhc_sumsel.

Kunjungi juga akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com untuk temukan promo, info dan berbagai tips menarik.

 

 

Reporter :   Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button