POLITIKSUMSEL

Syahrial Oesman Bantah MAHAR Bubar 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Panglima Perang MAHAR Syahrial Oesman membantah jika kedua pasangan yang deklarasi pada 10 Maret 2024 di Palembang Golf Club (PGC) bakal bubar.

“Itu di luar yang ribut, jadi sampai saat ini MAHAR tetap satu,” ujar mantan Gubernur Sumsel 2003-2008 saat dikonfirmasi Detiksumbagsel, Sabtu (4/5/2024).

Syahrial Oesman dimintai tanggapan terkait beredarnya isu yang menyebutkan pasangan bakal calon gubernur (bacalongub) Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) bakal bubar.

Indikasi pasangan ini akan bubar terlihat pasca pengembalian formulir pendaftaran Bacagub dan Bacawagub Sumsel di DPW PAN.

Kewajiban bakal calon untuk mengembalikan formulir tidak dilakukan pasangan ini di DPW PAN Sumsel.

Saat waktu akhir pengembalian Rabu (1/5/2024) pukul 23.59 WIB, hanya Mawardi yang mendaftar di PAN. Itupun diwakilkan oleh tim kuasanya.

Sementara Harnojoyo hingga batas akhir tersebut tidak mengembalikan formulir ke tim pendaftaran dan penjaringan DPW PAN Sumsel di Jalan Soekarno Hatta, Palembang.

 

Tidak Solid

Selain indikasi pendaftaran di PAN tersebut, beredar kabar jika ada pihak di internal yang tidak solid memberi dukungan.

Terlebih kepada Harnojoyo yang dianggap tidak cocok, kemudian pernah blunder saat kasus foto di Lapas Pakjo yang diunggah di akun Instagramnya dan beberapa hal lainnya.

“Itu (internal tidak mendukung) saya tidak tahu. Ok ya saya lagi rapat. Terima kasih,” kata Syahrial enggan memberi penjelasan lebih jelas.

 

 

 

 

 

BACA JUGA  Mahar Dikabarkan Berpisah, Kini Muncul Matahati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button