PALEMBANG

Pusri Berangkatkan 230 Pemudik dari Jakarta dan Palembang 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berangkatkan 230  pemudik serentak  dari dua kota yaitu Jakarta dan Palembang, Selasa (18/4/2023).

Dengan Total 5 keberangkatan yaitu Jakarta – Solo, Jakarta – Yogyakarta, Palembang – Serang, Palembang – Jakarta dan Palembang – Surabaya.

Menurut Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, Mudik Gratis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar bisa mudik dengan aman dan nyaman.

“Selain itu dengan Mudik Bersama BUMN ini dapat mendorong masyarakat untuk dapat beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Sehingga diharapkan kemacetan pun dapat berkurang,” terang Tri.

Pusri telah membuka pendaftaran bagi peserta dari Tanggal 03 April – 15 April 2023, serta pendaftar cukup menyertakan Kartu Identitas (KTP & KK).

Peserta mudik tidak dikenakan biaya sama sekali. Bahkan peserta mudik  men dapat kaos, topi, snack, obat-obatan, hygiene kit dan juga doorprize.

Tri menambahkan bahwa para peserta mudik diharapkan dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang istimewa.

Serta pemudik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, lancar dan zero accident.

“Semoga pemudik dapat segera berkumpul dan menikmati waktu bersama keluarga di kampung halaman dan melepas rindu bersama keluarga serta kerabat.

Semoga lewat program ini kontribusi BUMN dan Pusri khususnya makin terasa dekat ke masyarakat,” tutup Tri.

____________

Sumber : Sumsel.tribunnews.com

 

 

BACA JUGA  Teater Mahameru, Siapkan Talent Seni di Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button