PALEMBANG

Pelajar SMP di Palembang Tewas Tertabrak Truck Tronton

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Kecelakaan antara mobil Truck tronton dan pengendara sepeda motor Beat Ungu tidak bernomor polisi (nopol) terjadi di Jalan Alang-alang Lebar tepatnya di depan Kantor camat Alang-alang Lebar Kota Palembang, Selasa (16/05/2023). Atas kejadian ini pengendara motor tewas seketika dan masuk dibawah kolong mobil truck puso B 9471 UEX.

Kejadian ini sendiri menyebabkan kemacetan panjang dari kedua belah arah dan mayat korban belum dievakuasi dan masih berada dibawah kolong truck terlihat korban menggunakan baju hijau celana pendek bewarna merah.

Diduga korban meninggal di tempat dan diduga bernama Vijay (14) warga perum Talang Kelapa dan merupakan seorang pelajar yang bersekolah di SLTP Al-Hikmah kelas VIII.

Salah satu teman korban ZN yang mengenali motor korban mengatakan, bahwa korban baru saja bertemu dengan dirinya.

“Kami baru saja bertemu dengan Vijay ini di Spring Hill Talang Kelapa, dan ternyata sudah meninggal dibawah kolong truck,” terangnya.

Sampai berita ini diturunkan belum terlihat pihak Kepolisian mendatangi TKP kejadian dan Sopir truck diduga melarikan diri karena tidak terlihat di TKP.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Diduga Menambang di Luar IUP, Lentera Hijau Sriwijaya Desak Pemerintah Cabut Izin PT Banjarsari Pribumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button