LIFESTYLE

Putuskan Buka Cadar, Inara Rusli: Bismillah, Demi Anak Semoga Jalan Terbaik

MAKLUMATNEWS.com — “Ada unsur darurat di sini, jadi, aku harus membuka cadar,” ucap penyanyi berparas cantik ini. Mengagetkan juga, seorang muslimah yang puluhan mengenakan cadar, penyanyi bernama Inara Rusli ini, tiba-tiba memutuskan untuk membuka cadarnya. Benarkah karena imbas dari kasus perceraian yang menimpanya?

Ini penjelasan Inara Rusli di Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023. Dia menegaskan bahwa keputusannya membuka cadar, diambil setelah dirinya digugat cerai oleh suaminya, Virgoun.  

Diungkapkan Inara Rusli, keputusannya lepas cadar bukan bermaksud menyalahi ajaran agama, tetapi karena lebih ke hal yang sangat darurat.

Rupanya situasi darurat yang dimaksud Inara Rusli, adalah karena dirinya harus mulai bekerja demi menafkahi keluarga, membiayai anak-anaknya. Karenanya, dengan berat hati, Inara Rusli, memutuskan untuk melepas cadar.

“Bismillah demi anak semoga jalan yang terbaik untuk kedepannya dan untuk anak anak,” tulis Inara Rusli di akun Instagram pribadinya.

Penyanyi ini berharap, keputusannya lepas cadar bisa dimengerti oleh publik. Dia juga meminta agar netizen tidak berburuk sangka terhadap dirinya.

“Aku berjuang buat anak-anak aku,” tutup wanita kelahiran 19 Februari 1993 itu sebagai dikutip MAKLUMATNEWS.com dari MoeslimChoice.com.

Sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Virgoun. Dia menduga Virgoun berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial TAA. Terkait tuduhan tersebut, Virgoun telah menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf.

Virgoun pun lalu menggugat cerai Inara Rusli ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Dan pada 17 Mei 2023 lalu, Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai. (*)

Editor : Aspani Yasland

 

 

 

BACA JUGA  Cara Merebus Singkong Agar Mekar dan Empuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button