PALEMBANG

Gratis Naik LRT Seharian, Catat Tanggalnya

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Dalam rangka memperingati HUT Kota Palembang ke-1340 pada 17 Juni nanti, Pemerintah Kota Palembang menggratiskan naik Light Rail Transit (LRT).

Sekretaris Dishub Palembang, Agus Supriyanto mengatakan, naik LRT gratis pada hari HUT Kota Palembang berlaku untuk seluruh masyarakat Kota Palembang.

“Naik LRT seharian seluruh tujuan gratis pada tanggal 17 Juni,” katanya, Rabu (14/6/2023).

Hal ini sesuai arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kota Palembang.

“Biasanya tiket naik LRT untuk setiap stasiun Rp 5000 kecuali dari dan akan ke Bandara SMB II Rp10.000 per orang. Satu hari nanti gratis,” katanya.

Agus menambahkan, dengan adanya program ini diharapkan warga Palembang bisa menggunakan LRT sebagai sarana transportasi modern sehari-hari.

“Kita warga Palembang harusnya bangga. Karena itu, pada Ulang Tahun Palembang ini, kami dari Dishub Palembang ingin mengajak warga Palembang makin mencintai LRT. Sehingga, selama satu hari penuh ini kita gratiskan,” ungkapnya.

Meskipun gratis, pihak LRT juga tetap akan mendata jumlah penumpang, kemudian juga mensosialisasikan penggunaan e-Money dalam pembayaran LRT.

 

Reporter : Pitria

BACA JUGA  2.800 Titik Lampu Jalan di Palembang Rusak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button