OKU SELATAN

Terima Kunker DWP Team III Sumsel, Dharma Wanita Persatuan OKUS Sampaikan Hal Ini..!

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan beberapa program dari Dharma Wanita Persatuan(DWP) Provinsi Sumatera Selatan sekaligus penilaian kelengkapan administrasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan(GSMP), DWP Kabupaten OKU Selatan terima kunjungan kerja dari team III DWP Provinsi Sumsel.

Kedatangan DWP Provinsi tersebut di sambut langsung oleh Ketua DWP Kabupaten OKUS Ny.Fera Andriani Rahmatullah beserta para anggota dan para Ketua DWP unit OPD di Guest House Pemkab OKUS pada Selasa(13/6/23).

Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DWP Provinsi Sumatera Selatan yang telah jauh-jauh dari Kota Palembang berkunjung ke Kabupaten OKU Selatan dalam rangka bersilaturahmi dengan DWP Kabupaten OKU Selatan.

“Tentunya dari kunjungan ini kami mengharapkan bimbingan dan arahan terkait program kerja DWP ke depan”,ujarnya

Kami sangat berharap bimbingan dan arahan dari DWP Provinsi Sumatera Selatan terkait Program Kerja di beberapa bidang, tentunya semua ini kita lakukan untuk mendukung tugas dan peran sebagai istri ASN,, ungkap Ketua DWP Kabupaten.

Ketua Rombongan DWP Provinsi Sumatera Selatan Hj. Desy Kasnayati Edward selaku Wakil Ketua II DWP Provinsi Sumatera Selatan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa tujuan dari konsolidasi ini selain bersilaturahmi juga untuk menyamakan persepsi terkait Visi dan Misi DWP yang menjadi tanggung jawab organisasi dan memberikan motivasi agar DWP kedepannya semakin jaya, melangkah lebih percaya diri sebagai Centre of Excellence (Pusat Keunggulan).

“Mudah-mudahan melalui kunjungan kerja ini DWP Kabupaten OKU Selatan dapat lebih aktif dalam menjalankan program kerjanya dan kinerjanya sebagai mitra kerja Pemerintah akan lebih optimal,”ungkapnya

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan Ny. Rosita Devy Sholehien dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan DWP Kabupaten OKU Selatan, Ia juga menyampaikan bahwa DWP Kabupaten OKU Selatan telah melaksanakan tugas dengan baik dan sangat koordinatif.

BACA JUGA  Pemkab OKUS Gelar Rakor Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2023

“Dengan adanya konsolidasi ini silaturahmi antara DWP Kabupaten OKU Selatan dengan DWP Provinsi Sumatera Selatan semoga akan semakin Erat ke depannya,” harapnya

Selanjutnya Team III DWP Provinsi Sumsel melaksanakan Penilaian terkait kelengkapan Administrasi dan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) binaan DWP Kabupaten OKU Selatan yang bertajuk “Wujudkan Ketahanan Pangan dan Gizi Keluarga Secara Berkelanjutan” Merubah Pola Pikir dari Pembeli menjadi Penghasil.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button