NASIONAL

Tutup di Beberapa Wilayah, Driver Gojek Diminta Tenang, Bisa Gunakan 3 Jalur Ini

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Meski secara resmi tutup sejak 5 Juli 2023 di beberapa wilayah di Tanah Air, para driver Gojek tak perlu khawatir.

Pihak Gojek beralasan penutupan kantor DSU, agar para driver Gojek bisa beralih ke pelayan lainnya.

Kendati ditutup, driver Gojek diminta tetap tenang, karena hingga mereka masih bisa melakukan kegiatan narik, ngebid atau kopdar seperti biasanya.

 

Solusi

Kini perusahaan Gojek hanya melayani mitranya via online melalui 3 jalur berikut:

Pertama, gunakan aplikasi GoPartner.

Di aplikasi canggih gojek ini banyak sekali fitur yang sangat membantu para driver Gojek untuk memudahkannya dalam bekerja sehari-hari.

Kedua, email Gojek yaitu driversupport@gojek.com atau carevn@gojek.com

Di era teknologi digital seperti ini, email biasa digunakan sebagai sarana komunikasi yang cepat dan mudah antara driver dan pengguna dengan perusahaan Gojek.

Semua pertanyaan, keluhan, laporan terkait servis Gojek atau pembayaran GoPay akan lebih cepat terjawab jika dikirim melalui email resmi Gojek tersebut.

Adapun untuk pelanggan atau pengguna Gojek jika ada keluhan pelayanan bisa mengirimkan email ke customerservice@gojek.com.

Ketiga, hubungi Call Center Gojek

Nah, tips ketiga adalah jika driver Gojek menemukan problem bisa langsung hubungi call center Gojek di nomor telepon 1500 171

Sedangkan khusus para mitra usaha Gojek jika ada keluhan terkait pemesanan fiktif atau tidak jelas juga bisa menghubungi dan melaporkan ke call center resmi Gojek tersebut atau melalui email mitrausaha@gojek.com

 

 

 

Sumber : Klikpendidikan.id

 

 

 

 

BACA JUGA  Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Keok Lawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button