SUMSEL

Bacaleg PKB DPRD Provinsi Sumsel, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid Ajak Masyarakat Gencar Gelar Kegiatan Keagamaan

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Bacaleg PKB DPRD Provinsi Sumsel, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid, menghadiri Pengajian Nahdlatul Ulama Telang Karya dan Pengajian BKMT di Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Sri Fitriyanti menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel, dengan motivasi mengangkat derajat perempuan serta melanjutkan perjuangannya selama ini yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah saya bisa berkesempatan hadir di dua desa di Kecamatan Muara Telang, di antaranya Desa Telang Karya dan Telang Jaya, mengikuti pengajian Muslimat NU dan Pengajian BKMT, sekaligus perayaan tahun baru Islam 1445 H, “Kata, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid ketika dihubungi, Minggu (23/7/2023).

Ditambahkan pengurus DPW PKB Provinsi Sumsel ini, dia menyatakan maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel mewakili perempuan, sebab dari Muslimat NU harus ada wakil yang memiliki akhlak, serta melanjutkan perjuangan selama ini dilakukan.

“Saya bertekad mengangkat derajat perempuan, maka saya maju sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel, sebab dari organisasi Muslimat NU ini harus ada yang menjadi pemimpin.

Kita yakin dari organisasi ini harus ada wakil yang memiliki akhlakul karimah, dan saya siap mengangkat derajat para perempuan,” katanya.

Masih dikatakan wanita yang murah senyum ini, dirinya meminta kepada seluruh jemaah Muslimah NU untuk terus menjaga silaturahmi, menjaga kegiatan keagamaan.

“Harapan saya di momentum tahun baru Islam ini, tingkat keimanan kita semakin bertambah dengan kegiatan keagamaan semakin antusias, jangan sampai kegiatan pengajian hanya musiman.

Ajak masyarakat melakukan kebaikan, dengan begitu silaturahmi terus berjalan, kepada seluruh masyarakat mohon doa dan dukungannya, agar keinginan kita ini terwujud,”tandasnya. (Yanti/ril)

BACA JUGA  Canting Kencana", Pendampingan Calon Pengantin di OKI untuk Cegah Stunting hi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button