OLAHRAGA

Resmi Gabung dengan Ronaldo, Sadio Mane Dikontrak Al Nassr Hingga 2027

MAKLUMATNEWS com, Riyadh — Setelah tarik ulur akhirnya Sadio Mane resmi bergabung ke Al Nassr.

Sadio Mane akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Pro Saudi saat dia menyelesaikan kepindahan mengejutkan ke Al Nassr.

Sadio Mane mengakhiri masa enam tahun yang gemerlap dengan Liverpool dan menandatangani kontrak dengan Bayern Munich dengan nilai transfer 34 juta pound.

Dia memenangkan Bundesliga di musim pertamanya tetapi hanya mencetak tujuh gol di liga dan diskors oleh klub setelah diduga meninju rekan setimnya, Leroy Sane setelah keributan di ruang ganti menyusul kekalahan 3-0 Liga Champions dari Manchester City.

Sky Germany mengatakan Al Nassr telah menyetujui biaya 24 juta pound dengan Bayern, dengan Sadio Mane sekarang akan menjalani pemeriksaan medis di Dubai pada hari Senin.

Dia akan bergabung dengan pemenang Ballon d’Or lima kali Cristiano Ronaldo, dan rekrutan musim panas Alex Telles, Marcelo Brozovic dan Seko Fofana.

Sadio Mane akan menandatangani kontrak hingga 2027, yang berarti dia bisa meraup 134 juta pound dari kepindahan itu jika dia melihat durasi penuh dari kesepakatan itu.

Sumber : m.tribunnews.com

 

BACA JUGA  Senin Dinihari 10 April 2023, Al Nassr Hadapi Al Feiha di King Salman Sports City Stadium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button