BANYUASIN

Pemkab Banyuasin dan PT Argorindo Jaya Sepakati Tiga Alternatif Jalan Menuju Air Salek

MAKLUMATNEWS.com, Banyuasin — Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengadakan rapat bersama dengan PT. Argorindo Jaya di Hotel Exelton, Jumat (3/05/2024).

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari pembahasan hibah Badan Jalan Poros di Kecamatan Air Salek yang sebelumnya telah dilakukan peninjauan oleh Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, Minggu 28 April 2022 di dampingi oleh Camat Air Salek, Mulyadi, S. Sos., M. Si.

Setelah melakukan diskusi dan melihat titik kordinat jalan yang ada maka pembahasan menghasilkan kesepakatan untuk menyiapkan 3 (tiga) alternatif jalan menuju Air Salek.

Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menekankan bahwa alternatif jalan disiapkan bukan untuk kepentingan penduduk salah satu wilayah saja tapi semua masyarakat dapat mempergunakannya.

“Kita sepakati akan kita lakukan kembali peninjauan ulang untuk mengambil keakuratan data agar mendapatkan hasil yang baik untuk masyarakat, ” tegasnya.

“Tentu Pemkab Banyuasin akan sangat hati-hati dalam mengambil kebijakan agar tepat sasaran dan hasilnya baik untuk pihak masyarakat dan PT. Agrindo, ” tutupnya.

 

Menyetujui

Yulius dan Diego kuasa dari

PT. Argorindo Jaya menyampaikan pada prinsipnya menyetujui asal tidak memotong kebun.

Jika memang harus dibangun lebih baik tetap membangun jalan existing.

“Baiknya kita lakukan kembali survei untuk memastikan jalan terbaik dari tiga alternatif yang kita sepakati, ” jelasnya..

Usai pembahasan lebih lanjut akhirnya disepakati akan dilakukan survei kembali pada tanggal 17 atau 18 Mei bersama perangkat kecamatan, desa dan masyarakat sekitar.

 

Sumber : Banyuasinkab.go.id

BACA JUGA  Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid Darunnajihin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button