POLITIK

Hadiri Rapat Konsolidasi, Ketum Perindo Ungkap Provinsi Sumsel Masuk 10 Besar Lumbung Suara Terbesar

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Rapat Konsolidasi DPW, DPD dan Anggota DPRD, dan Bacaleg Partai Perindo se Provinsi Sumsel dilaksanakan di Hotel Santika Premier, Minggu (6/8/2023).

Rapat Konsolidasi ini dihadiri Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Usai acara, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, konsolidasi dilakukan ke setiap daerah, dan Palembang adalah kota kedua di Pulau Sumatra setelah Lampung.

“Jadi ini adalah konsolidasi kedua setelah Lampung. Kami mengumpulkan seluruh pengurus DPW, DPD, anggota DPRD dan juga caleg-caleg Partai Perindo se-Sumsel,” kata dia.

Diakuinya, ada beberapa hal penting yang disampaikan dalam rapat konsolidasi Partai Perindo tersebut.

Di antaranya, target Partai Perindo dan strategi dalam memenangkan Partai Perindo.

“Khususnya menyampaikan target partai seperti apa, strategi memperoleh dua digit seperti apa.

Dan ini diharapkan kita semua bisa bekerja dengan strategi dan irama yang sama,” jelasnya.

Hary menjelaskan, di wilayah Sumatra Selatan ini untuk pemilihan anggota legislatif ditarget bisa mencapai dua digit baik di tingkat dua, tingkat satu maupun DPR RI.

“Mudah-mudahan niat baik ini bisa tercapai,” ucapnya.

Hary menegaskan, Sumsel merupakan provinsi dengan lumbung suara yang cukup besar bagi Partai Perindo.

“Sumsel itu masuk peringkat 10 besar. Karenanya kami meyakini Sumsel akan tetap bisa menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo dan memenangkan Partai Perindo di pemilihan umum nantinya,” ucapnya.

Menurut Hary, pihaknya meyakini melalui konsolidasi internal dapat mematangkan kesiapan di setiap DPW, DPD dan lainnya untuk Pemilu mendatang.

“Pada agenda rakor kali ini, yang menjadi titik utama untuk pengurus DPW, DPD dan para bacaleg yakni penguatan tim di Partai Perindo, baik di pusat maupun di daerah, serta pemahaman bagaimana caranya meraih hasil suara maksimal. Karenanya saya berkunjung ke tiap daerah,” kata dia.

BACA JUGA  Hadir di Palembang Lakukan Konsolidasi, Ganjar Pranowo Ungkap Ada Jejak Digitalnya di Sumsel

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel Febuar Rahman mengaku pihaknya serius dalam upaya memenangkan Partai Perindo di provinsi tersebut.

Bahkan sangat optimis jika target yang diberikan Ketua Umum Partai Perindo bisa tercapai.

Ditambahkan Pengurus DPP Perindo yang juga bakal calon anggota legislatif DPR-RI Dapil I Sumsel, Andi Asmara.

Dia menyakini jika Partai Perindo akan menang di Pemilu mendatang. Sebab, di Sumsel sendiri pihaknya terus berupaya maksimal mendongkrak suara dari masyarakat.

Di antaranya melalui berbagai langkah pendekatan ke masyarakat.

“Kita terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, yang tujuan akhirnya pada kesejahteraan masyarakat.

Hal inilah yang membuat kita yakin bahwa pada Pemilu nanti, target yang diberikan Ketum Partai Perindo ini bisa tercapai,” pungkasnya.

 

 

 

Reporter : Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button