KRIMINALITAS

Pelaku Duel Maut Antar Remaja di Palembang Berhasil Diamankan Jatanras Polda Sumsel

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Unit 4 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengamankan satu orang diduga pelaku tawuran live Instagram hingga menyebabkan satu orang pelajar lainnya meninggal dunia pada Senin dini hari (7/8/23) sekitar pukul 00:00 WIB.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun kejadian yang sempat viral tersebut diketahui terjadi  di Jalan Irigasi Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang

Pelaku berinisial MR (16) Jalan Perjuangan Komplek Pulogadung Permai Kelurahan Karya Baru Kec.Alang-alang Lebar Kota Palembang dan siswa salah satu SMK di Palembang saat ini sudah dalam pemeriksaan penyidik Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Demikian kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika.

“Anggota berhasil mengamankan satu diduga pelaku tawuran yang menyebabkan satu orang korban meninggal dunia,”katanya.

Agus menambahkan, saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan anggota.

Agus juga menjelaskan antara tersangka dan korban sebelumnya telah janjian untuk bertemu di TKP melalui pesan Whatsapp kemudian sampai di TKP

Antara korban dan tersangka terjadi perkelahian masing-masing membawa satu bilah senjata tajam jenis celurit, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk sabetan senjata tajam di bagian dada kiri dan meninggal dunia.

Dari pemberitaan sebelumnya, Viral dua orang pemuda berduel dengan masing- masing orang menggunakan senjata tajam di sebuah kawasan di duga berada di Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, pada Senin (07/08/2023) dini hari.

Terlihat dalam video tersebut satu pemuda yang menggunakan jaket putih terkena bacok dan tak lama setelah itu terjatuh sehingga di larikan ke rumah sakit Siti Khadijah di jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan lagi.

BACA JUGA  Polda Sumsel Musnahkan 1.030 Kg Sabu dan 439 Butir Ekstasi 

Dari pantauan di rumah duka, di Jalan Kopral Urif Lorong Sira Kampung Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Darat Palembang, di ketahui korban bernama Ferdy Frandico Sajagat (18).

Reporter :Yola Dwi R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button