KRIMINALITAS

Kebakaran Gudang Penyimpan BBM Ilegal di Palembang Kembali Terjadi

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Peristiwa kebakaran gudang penimbunan Bahan Bakar Minyak ( BBBM)  di  Palembang kembali terjadi.

Kali ini,  Tandon dan drum di lokasi terbuka yang digunakan untuk  pemindahan minyak illegal  (Overtap) di Jalan H.Sarkowi, Keramasan, Kecamatan Kertapati tepatnya di depan Citraland terbakar hebat, Kamis (24/8/2023) sekira pukul 04.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  pada saat personil Polsek Kertapati melakukan patroli rutin, dari jarak 2 KM melihat kobaran api yang berasal dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Sudah ada Anggota patroli yang mendatangi lokasi kebakaran setelah itu, tidak lama berselang, 1 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)  diterjunkan untuk memadamkan api,” kata Erwin warga sekitar yang dibincangi media ini,  Kamis (24/8/2023).

Menurutnya, dalam kejadian ini setidkanya  6 tandon terbakar dan 7 drum ikut terbakar.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut pun tidak banyak warga yang tau, karena memang aktifitas yang dilakukan di malam hari, kalau pada siang hari lokasi kejadian sepi seperti biasa.

Sampai berita ini diturunkan,  diketahui  lokasi terbuka tersebut sudah dua kali dilakukan pembongkaran bersama tim gabungan.

Dilokasi terbuka yang diketahui disewa seseorang bernama Iyan tidak ada ditemukan penimbunan BBM dan diduga kegiatan ini bersifat overtap / pemindahan dari satu mobil ke mobil satunya.

Reporter : Ardillah Aquarini

BACA JUGA  Tim Beguyur Bae Tangkap Pelaku Curanmor, Satu DPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button