KRIMINALITAS

Lepaskan Kepergian Adik ke Pemakaman, Bupati Muratara : Serahkan Kasus Hukumnya ke Polisi

MAKLUMATNEWS. com,  Palembang–Ratusan pelayat mendatangi pemakaman M Abadi (45) adik kandung Bupati Muratara H Devi Suhartoni yang meregang nyawa ditangan dua pelaku yang kini sudah diamankan polisi.

Jenazah dikebumikan tempat pemakaman umum (TPU) Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu 6 September 2023 sekitar pukul 18.30 WIB usai salat magrib.

Terlihat dari Pantauan, jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Lapangan Kerikil, Kecamatan Sukarami, Palembang dengan menggunakan mobil jenazah menuju TPU.

Sebelum dimasukkan ke liang lahat, Bupati Muratara Devi Suhartoni terlihat merangkul dan menguatkan kelima anak almarhum.

Bupati Muratara Devi Suhartoni mengatakan dirinya beserta keluarga telah ikhlas menerima kepergian adiknya.

“Namanya ini musibah, tidak bisa diprediksi. Takdir manusia itu macam-macam, salah satunya ini (Abadi) yang tidak lazim, ” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai penangkapan kedua pelaku dirinya dan pihak keluarga menyerahkan semua proses hukum kepada polisi.

“Karena ini ada unsur hukum, dan sudah diproses polisi. Kita keluarga berserah kepada ahli hukumnya karena, saat ini pelakunya sudah di tangkap,” jelas Bupati.

Devi juga sedikit mengenang almarhum semasa hidup yang dikenal sebagai orang dan ceria dan baik.

“Orangnya ceria baik suka menolong orang dan beragamanya sangat baik, ” tandasnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Dipicu Ingin Melindungi Pelaku Pengeroyokan, Enam Wartawan Nyaris Menjadi Amukan Puluhan Mahasiswa UIN RF Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button