KRIMINALITAS

Terekam CCTV, Motor Pegawai Toko Baju Raib Dibawa Pencuri

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Aksi pencurian motor (Curanmor) terjadi di sebuah toko baju Cititex, yang berlokasi Jalan Jaksa R Agung Suprapto Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Aksi curanmor tersebut juga sempat terekam kamera CCTV yang mengakibatkan salah satu motor milik salah satu pegawai bernama Ainun (24) raib digondol dua orang pencuri.

Andre (23) rekan korban mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 21:30 WIB malam. Yang mana situasi di sekitar toko sudah sepi. Saat itu korban yang masih berada di dalam toko sedang menghitung uang.

“Posisi saat itu toko sudah tutup dari pukuk 20:00 WIB namun dia (korban,red) sedang closing dan hitung uang pemasukan toko hari itu, ” kata Andre, Jumat (13/10/2023).

Diketahui juru parkir yang biasa menjaga area parkir toko juga sudah pulang pada jam kejadian. Andre menerangkan pelaku berjumlah dua orang mengendarai motor Honda PCX. Terekam di kamera CCTV, pelaku mengenakan helm dan masker sehingga sulit dikenali.

“Pelaku dua orang, satu menunggu dan lewat di depan toko mengendarai motor PCX. Sedangkan satu lagi turun menjebol kontak kunci motor korban, ” katanya.

Korban baru menyadari jika motornya yang bernopol BG 2591 JBD tersebut sudah hilang ketika hendak pulang sekitar pukul 22:00 WIB.

Kini korban sudah membuat laporan di Polrestabes Palembang dengan harapan korban bisa ditangkap.

“Korbannya sudah buat laporan di Polrestabes, ” tambahnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA   Polres Muratara Tangkap 2 Pengedar Sabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button