KRIMINALITAS

Diduga Salah Sasaran Pemuda di Palembang Jadi Korban Aksi Tawuran

MAKLUMATNEWS.com, Palembang.–Ramadhan Dwi Putra (26) Warga Jln. Gub H.A Bastari Lrg Budi Mulia 1 kelurahan Depan Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang tak abis pikir dirinya menjadi korban pengeroyokan dari segerombolan remaja yang sedang melakukan aksi tauran pada Jumat (27/10/2023) 01:00 Wib

Adji Permana Putra (20) sebagai teman korban yang selamat dari aksi pengeroyokan itu langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Seberang Ulu 1. Di hadapan wartawan ia menceritakan kronologi kejadian yang menimpah ia dan temannya yang bernama Ramadhan.

“Saat itu kami sedang nongkrong dengan beberapa teman kami, didepan lorong kami tulah, di jln Gub H.A Bastari Lrg Budi Mulia 1 kelurahan Depan Ulu Kecamatan Jakabaring, tiba-tiba datang segerombolan orang remaja yang berjalan kaki dengan membawa berbagai macam senjata tajam, mulai dari kapak, celurit, gergaji panjang, pisau dan lainnya berlari mendekati kami, akan tetapi teman kami yang bernama Ramadhan ini jatuh terpeleset saat berlari, hingga akhirnya diserang oleh para remaja tauran ini, ” Jelasnya.

“Jumlah mereka banyak, lebih dari 30 orang tapi yang menyerang teman kami sekitar 10 orang,” terangnya.

Atas kejadian ini Ramadhan Dwi Putra dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang, sehingga korban mengalami luka di pergelangan tangan kiri yang hampir putus, luka di bagian tangan kanan, dan luka di kaki kiri.

Melalui berita ini, Kerabat korban berharap semoga para pelaku segera ditangkap.

Reporter : Ardillah

BACA JUGA  Uang Bungkusan Warna Hitam Senilai 200 Juta Rupiah Raib di Dalam Rumah,  Verawati Lapor Polisi..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button