PALEMBANG

Heri Amalindo Hadiri Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang 2023

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, menghadiri malam Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang Tahun 2023di Ballroom Golden Sriwijaya, Jumat 17 November 2023.

Heri Amalindo yang juga selaku Dewan Penasehat Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang mengapresiasi seluruh panitia dan 30 finalis dalam pemilihan yang mengambil tema Empower Healthy Lifestyle for Future Generations ini.

“Diharapkan pemilihan ini dapat menghasilkan duta-duta bidang kesehatan yang mempunyai kompetensi mumpuni yang akan hadir di tengah masyarakat dan khususnya Kota Palembang,” ujar Heri Amalindo, Jumat 17 November 2023.

Heri Amalindo yang didorong banyak pihak untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 ini menambahkan, pemilihan seperti ini menjadi motivasi bagi generasi muda dalam menyalurkan kreativitas.

“Kesehatan sangat penting dan diperlukan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan Bujang Gadis Kesehatan menjadi duta untuk terus menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan,” lanjutnya.

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel ini menyebut, semua finalis dalam Pemilihan Bujang Gadis ini telah menjadi juara karena telah mengalahkan 287 peserta sebelum akhirnya terpilih 30 finalis atau 15 pasang Bujang Gadis Kesehatan Palembang.

“Pada hakikatnya kita semua terlahir sebagai juara. Tinggal bagaimana kita menjadi juara di bidang yang memang kita kuasai masing-masing.

Selamat kepada seluruh finalis dan segenap panitia,” kata Heri.

Sementara, Founder Yayasan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang, Febri Zulian menjelaskan, pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang 2023 merupakan pemilihan yang ke empat dan akan terus berusaha memberikan kontribusi nyata ke masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Pada hakikatnya pemilihan ini bertujuan memperkuat silaturahmi dan memperluas jaringan dengan tingkat solidaritas yang tinggi serta saling mendukung antar sesama finalis dan masyarakat pada umumnya,” ujar Febri Zulian.

BACA JUGA  Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Aliansi Untuk Keadilan Nusantara Gelar Halal Bi Halal 

 

 

 

Reporter : Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button