NASIONALPOLITIK

25 November Struktur Lengkap Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Akan Diumumkan

MAKLUMATNEWS.com, Jakarta — Hari Sabtu 25/11/23) merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh segenap lapisan masyarakat.

Pasalnya, pada hari itu struktur lengkap Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan diumumkan pada Sabtu (25/11/2023).

Sehingga kita bisa tahu siapa-siapa saja yang namanya masuk dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud.

Oleh sebab itu kita sebaiknya sabar menunggu struktur TPN itu diumumkan ke khalayak.

Dan seperti kita ketahui bersama, pengumuman itu digelar bersamaan dengan penyerahan berkas tim sukses capres-cawapres ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita umumkan struktur kompletnya pada tanggal 25 November bersamaan dengan waktu kita serahkan ke KPU,” Kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat konferensi pers di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Hingga kini pihaknya belum bisa mengumumkan daftar lengkap nama-nama yang masuk ke struktural TPN Ganjar-Mahfud.

Sebab, masih banyak yang ingin bergabung ke tim pemenangan tersebut.

“Nanti kita akan umumkan struktur komplitnya itu, karena tadi mohon pengertian, karena namanya masuk terus jadi kita ingin sangat-sangat inklusif,” katanya.

Ia mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud sudah beranggotakan 650 orang. Angka tersebut bisa bertambah sebab TPN masih membuka pintu seluas-luasnya kepada semua golongan untuk bergabung.

“Kita sudah ada sekarang ini kurang lebih 690 orang yang telah bergabung di TPN Ganjar-Mahfud. Dalam struktur tersebut kami melibatkan kaum perempuan dengan jumlah sekarang ini 147 orang atau pun lebih dari 21 persen dari total anggota TPN Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Dari sisi keterwakilan partai dan non-partai, perwakilan non-partai berjumlah 380 atau 55 persen atau lebih besar dari jumlah anggota struktur dari yang namanya partai dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud ini,” katanya. (iNews. id)

BACA JUGA  Horeee, Guru PAI Seluruh Indonesia Dapat THR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button