PERISTIWA

Pernikahan Tinggal Menghitung Hari,  Mempelai Wanita di Palembang Menghilang Tanpa Kabar…! 

MAKLUMATNEWS.com,Palembang, —Warga Jalan Husin Basri, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang dibuat heboh atas menghilangnya Junita calon mempelai wanita jelang hari pernikahannya.

Diketahui,  sebelumnya, Basarudin (53) ayah dari Junita mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT)  Polsek Sako pada Jumat, (1/12/2023).Dihadapan petugas, ia menceritakan bahwa putrinya tersebut izin kepada keluarganya untuk berangkat bekerja , pada Ahad,  (26/11/2023) pada pukul 10:30.

” Dia berpamitan hendak berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor Beat warna Biru bernopol BG 2734 ACY. Tidak hanya itu Junita mengenakan baju lengan panjang abu-abu, celana jeans biru abu-abu dan hijab biru dongker, ” ujarnya.

Sebelumnya, kata Basarudin , sang ibu mendapat kabar dari calon suami Junita, yang berinisial SP  bahwa dia sempat bersama Junita pada hari Ahad (26/11/2023) sepulang Junita bekerja. Mereka sempat mampir ke sebuah warung dekat TPU Borang untuk makan bersama.

” Di sana, SP rupanya sempat meninggalkan Junita untuk pergi sebentar dengan alasan mengantarkan motor temannya, yang SP pinjam. Dan sejak saat itu, keberadaan Junita tak kunjung diketahui, ” kata Basarudin menirukan cerita istrinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  seyogiyanya Junita akan melangsungkan pernikahan pada hari  Ahad besok (3/12/2023).Bahkan segala persiapan pernikahan hampir selesai semua, termasuk tenda pun sudah terpasang didepan rumahnya.

” Sampai hari ini kami juga bingung ada dimana dia. Kami berharap, semoga anak kami segera kembali kerumah dalam keadaan sehat tanpa ada suatu apapun, ” pintanya.

Reporter : Ardillah

BACA JUGA  Mobil Modifikasi Hangus Terbakar di Jalan Merdeka Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button