PAGARALAM

Puluhan Jajaran Polres Pagar Alam Naik Pangkat, ini Pesan Kapolres AKBP Erwin Irawan

MAKLUMATNEWS.com, Pagar Alam—- Puluhan Jajaran Polres Pagar Alam mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat tersebut diterima Pejabat serta Jajaran dan ASN di lingkungan Polres Pagar Alam.

Upacara kenaikan Pangkat yang berlangsung di halaman Mapolres Pagar Alam ini di pimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sabtu 30 Desember 2023.

Adapun 3 Pejabat yang mendapat kenaikan Kabag Ops Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ke Komisaris Polisi (Kompol) yakni Kompol Herri Widodo SH, Kompol Herman Hairi SH dan Kompol Kasmini SH serta tiga perwira yaitu IPTU ke AKP yaitu AKP Mastoni SH yang menjabat sebagai Kasi Humas ,AKP Apriyadi SH yang menjabat sebagai Kapolsek Dempo Selatan dan AKP Amrin Prabu jabatan saat ini Kasi Propam.

Selain itu kenaikan pangkat juga di terima oleh 34 Personel Polres Pagar Alam beserta 2 orang ASN di lingkup Polres Pagar Alam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan sebagai Inspektur upacara mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Kompol Herri Widodo SH sampai saat ini menjabat Kabag Ops, Kompol Herman Hairi SH sampai saat ini menjabat Kabag REN dan Kompol Kasmini Darda SH sampai saat ini menjabat Kabag Logistik.

Kapolres juga mengapresiasi AKP Mastoni SH yang menjabat sebagai Kasi Humas ,AKP Apriyadi SH yang menjabat sebagai Kapolsek Dempo Selatan dan AKP Amrin Prabu jabatan saat ini Kasi Propam serta 34 Personel Polres dan juga 2 ASN di lingkup Polres Pagar Alam.

“Terimakasih atas dedikasi, kinerja dan darma baktinya yang mana upacara penyerahan jabatan hari ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota di Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Pagar Alam, ” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa para jajaran yang mendapat kenaikan pangkat juga dapat memberikan saran dan kritik membangun kepada Polri khususnya Polres Pagaralam untuk perbaikan ke depannya.

Kapolres berpesan agar para jajaran Personel yang mendapat kenaikan pangkat untuk terus menunjukkan Profesionalisme Kepolisian.

“Semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mana Pangkat ini juga merupakan amanah yang tak hanya dipertanggungjawabkan kepada Negara, Institusi dan Pimpinan, tapi juga kepada Allah Swt,”kata Kapolres Pagar Alam.

“atas nama pribadi dan kesatuan selamat kepada Personil yang telah naik pangkat, semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang saudara emban sehari – hari,”pungkas Kapolres.

Reporter : Lian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button