PENDIDIKAN

Ayo Raih Piala Gubernur Sumsel di Kompetisi AFC Tahun 2024

MAKLUMATNEWS.com, Palembang —— Family Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Terpadu Al Furqon Palembang kembali menggelar kompetisi bergengsi memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumsel dalam Al Furqon Competition (AFC) 2024.

Kompetisi tahunan ini mengusung tema Intellectual, Religius, and Creative dengan motto Berintelektual dan berakhlak serta berdaya saing Global.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk kompetisi yang dapat diikuti baik pada jenjang SMP/MTS maupun SMA/MA se-Palembang.

Pendaftaran di buka sejak 11 Desember 2023 hingga 20 Februari 2024 dan pembayaran dapat di lakukan di SMAIT Terpadu Al Furqon yang berlokasi di Jalan HBR Motik No 11, Karya baru, Kec. Alang-Alang Lebar atau dapat mengunjungi secara online di http://sma.sitalfurqon.com/afc.

Beragam macam perlombaan yang diselenggarakan. Dalam kategori SMP/MTS yaitu lomba Speech, Da’i Da’iyah, Membaca Puisi, LCC, Vocal Solo, Tahfidz, Futsal, Basket. Sedangkan kategori SMA/MA yaith LTBB Putra, LTBB Canpuran, UUD 1945.

Adapun pelaksanaan lomba akan digelar selama empat hari, Rabu sampai Sabtu (21-24 Februari 2024) dikulai dari pagi hingga sore di SMAIT Al Furqon Palembang.

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Uang Pembinaan, Trophy, serta Sertifikat.

Jika kamu berminat untuk mengikuti kompetisi tersebut dapat menghubungi Bunda Dinda : 0821-8663-5945 / Ustadz Andri : 0895-3644-03663.

Reporter : Tri Jumartini

BACA JUGA  Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Diatasi Lewat Literasi Finansial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button