PALEMBANG

Memperingati HUT Ke-20 Tahun, Mega Wisata Gelar Event Mega Wisata Travel Fair

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Tahun Mega Wisata menggelar event Mega Wisata Travel Fair yang dilaksanakan tanggal 16-18 Februari 2024 bertempat di Transmart Mallorca Radial.

Dalam event Mega Wisata Travel Fair digelar kegiatan pameran paket umrah dan haji, paket halal tour, bazar UMKM, lomba adzan, lomba tahfidz, lomba mewarnai, apresiasi tokoh masyarakat dan kajian Islamiyah.

Supervisor Halal Tour supervisor Mega Wisata yang juga Ketua Pelaksana Dodi Saputra Jaya mengatakan, Mega Wisata Travel Fair digelar pada tanggal 16 sampai 18 Februari 2024.

Jadi digelar pada hari Jumat sampai hari Minggu di atrium Transmart Radial. Untuk operasionalnya tetap dari jam 11.00 sampai jam 09.00 malam.

“Untuk event sendiri dalam rangka ini kita 20 tahun perjalanan Mega Wisata. Jadi dari 20 tahun ini kita ada tema selalu hadir melayani kebutuhan dan kenyamanan perjalanan anda.

Maksudnya selama 20 tahun kita berdedikasi untuk kenyamanan perjalanan khususnya warga Palembang dan Sumsel pada umumnya,” katanya saat diwawancarai di kantornya, Senin (12/4/2024).

Lebih lanjut dia menuturkan, untuk eventnya di antaranya bazar UMKM, penjualan promo paket umrah , jadi daftar 10 jamaah gratis 1 jemaah.

Kemudian ada promo cashbaseback untuk paket halal tour internasional seperti Asia khususnya.

Lalu promo spesial untuk paket tour domestik, Aqsha, umrah plus Turki dan paket haji di tahun 2024.

“Kita berinteraksi dengan masyarakat Palembang yaitu kita mengajak untuk mengikuti kegiatan seperti lomba mewarnai lomba azan lomba tahfidz itu kategorinya TK dan SD kalau untuk di sini kita menggaet sekolah Al Furqon,” bebernya.

“Jadi kita mencoba untuk meramaikan Transmart selama 3 hari untuk mengadakan lomba-lomba itu dan kita juga ada acara silaturahmi alumni.

BACA JUGA  Heri Amalindo Hadiri Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang 2023

Jadi Mega Wisata ini bergerak di bidang umrah dan haji. Kita ada alumni-alumninya jemaah umrah dan haji. Jadi kita mencoba membawa mereka ke Transmart dalam arti kita sudah lama kita kumpul bareng untuk silaturahmi.

Kita mendengarkan kajian. Selain itu, di sana juga ada promo dan produk-produk di share ke alumni kita,” paparnya.

Lomba Adzan 

Syarat Peserta

1. Beragama Islam

2. Ikhwan

3. Usia 6 – 11 Tahun

4. Merupakan Perwakilan Sekolah / Mandiri

5. Memakai Pakaian Muslim

Lomba Mewarnai

Syarat Peserta

1. Ikhwan & Akhwat

2. Masuk Katagori Usia

Katagori A : Usia Anak TK ( 4 – 5 Tahun )

Katagori B : Usia Anak SD Kelas 1 – 3 SD ( 6 – 8 Tahun )

3. Merupakan Perwakilan Sekolah / Mandiri

4. Memakai Pakaian Muslim

5. Membawa Alat Mewarnai / Krayon Serta Meja Mewarnai Sendiri ( Panitia Hanya Menyediakan Media Gambar Saja)

Lomba Tafidz

Syarat Peserta

1. Beragama Islam

2. Ikhwan & Akhwat

3. Katagori SD ( Usia 6 – 11 Tahun )

4. Katagori JUZ 30

5. Masing – Masing Peserta Membawakan 2 Surat Pendek

 

Umrah Gratis 

Lebih lanjut Dodi menjelaskan, selama kegiatan itu akan ada umrah gratis.

“Jadi ada undian umrah. Jadi kita melibatkan kegiatannya maunya itu berkesan untuk alumni, untuk warga Palembang dan warga Sumsel.

Kalau di pembukaan itu di hari Jumat acara silaturahmi, untuk lomba itu Sabtu dan Minggu, dan untuk pengumumannya di hari Minggu,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, di 20 tahun Mega Wisata, dia sebagai ketua pelaksana ingin Mega Wisata tetap berjalan menjadi biro perjalanan khusus umrah dan haji serta paket tour domestik itu berjalan untuk tetap mengabdi memberikan service yang terbaik bagi jemaah maupun pelanggan di Mega Wisata.

BACA JUGA  Usai Libur Panjang, Pemkot Bakal Sidak Kedisiplinan Pegawai

“Jadi service itu menurut saya itu karena kita jasa service itu nomor satu dan tentunya kita juga minta support dari masyarakat kota Palembang. Kalau misalnya ada produk yang ada di Palembang, pakai produk Palembang.

Dalam artian kita ada travel agen lokal pakailah travel agen Palembang, seperti Mega Wisata. Dan kita Mega Wisata kita meng-update diri dari segi pelayanan dari segi service paket produk semuanya ada di Mega Wisata. Kita terus di update dan terus berkembang,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button