PAGARALAM

Tuah Coffee Shop and Souvenir Tempat Nongkrong Asyik Di Akhir Pekan

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Tuah Coffee Shop and Souvenir yang terletak di Jalan Pandjaitan No 13, Nendagung Ilir, Kecamatan Pagaralam Selatan merupakan salah satu tempat yang kini menjadi pilihan untuk nongkrong bersama keluarga maupun teman.

Kedai Nongkrong ini didesain simple serta memberikan kesan kenyamanan pengunjung, untuk bersantai bersama keluarga maupun teman tempat sangatlah cocok.

“Kedai kita memang didesain se simple mungkin akan tetapi sangat cocok buat nongkrong bersama keluarga, teman maupun bersama doi ,”ujar Owner Tuah Coffee Shop and Souvenir, Nando, Sabtu (19/3).

Nando juga menambahkan, selain menyediakan coffee shop Tuah Coffee juga menyediakan berbagai oleh-oleh, mulai dari teh asli gunung dempo dan berbagai olahan keripik khas Besemah Kota Pagaralam.

“Kami juga telah melakukan promosi dengan gratis ngopi selama 1 bulan serta mengadakan kegiatan-kegiatan perlombaan, seperti gaplek, “kita agendakan setiap bulan kita akan mendakan perlombaan gaplek, catur dan lainya,”pungkasnya.

Reporter : Lianpga

BACA JUGA  Film KOMA Bakal Diikutsertakan Pada Festival Film Luar Negeri 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button