SUMSEL

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Remikan Gedung Utama Polda Sumsel

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Kapolri  meresmikan penggunaan Gedung Utama Presisi Polda Sumsel  dengan konsep smart building, sekaligus meresmikan Ruang Rawat Inap Presisi RS Bhayangkara M Hasan Palembang  Jumat (1/4) sore.

Kapolri  Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto dan Forkopimda Sumsel ditandai dengan teknologi hand scanner, membuka pintu masuk loby gedung Mapolda Sumsel berlantai delapan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolri Sigit menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada segenap jajaran Forkompimda Sumsel yang sangat kompak.

“Saya merasakan aura positif di gedung baru ini. Tanda-tandanya terlihat sejak tiba begitu kompaknya Forkompimda dipimpin Bapak Gubernur menyambut kami dan rombongan,” ucapnya mengawali sambutan.

Kapolri kemudian diajak berkeliling meninjau beberapa titik terkait kondisi terkini yang memang harus diikuti.

Dan saat masuk ke Mapolda Sumsel disambut tari rempak gendang yang merupakan bukti kekompakan dan solidititas aparat TNI-Polri.

Jenderal bintang empat alumni Akpol 1991 ini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh upaya dan kerja keras dari rekan-rekan senior yang pernah memimpin Polda Sumsel.

Selaku yang merintis pembangunan gedung Mapolda Sumsel yang diperlihatkan melalui tayangan slide video.

Mulai dari wacana pembangunan gedung di era Kapolda Sumsel, Komjen (Purn) Firli Bahuri (Ketua KPK), anggaran diputuskan dilanjutkan di zaman Irjen Pol Eko Indra Heri hingga berhasil diselesaikan pengerjaannya oleh Kapolda Sumsel saat ini Irjen Pol Toni Harmanto.

Reporter : Yola

BACA JUGA  Silaturahmi Tim Monitoring dengan Ketua Pembina Adat Sumatera Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button