PALEMBANG

Gara-Gara KKN Menari, Penonton Padati Bioskop Kota Palembang

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG — Penayangan film KKN di Desa Penari menjadi film yang dinanti oleh banyak orang sejak dua tahun lalu.

KKN Di Desa Penari diadaptasi dari salah satu cerita horror yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter, menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Hadir di bioskop saat masa liburan Idul Fitri membuat antrean pemesanan tiketnya semakin panjang, baik pemesanan online ataupun offline.

Berdasarkan pantauan assajidin.com , tiket bioskop KKN Desa Penari di sejumlah bioskop kota Palembang sudah banyak ludes dari hari sebelum penayangan. Bahkan untuk memesan tiket disarankan satu hari sebelum menonton agar kebagian kursi bioskop.

Melansir dari akun media sosial Instagram @mdpictures_official dalam jangka waktu enam hari sudah 2.010.137 orang yang sudah menonton KKN di Desa Penari.

Dalam instagram @kknmovie para pemeran menjelasan alasan kenapa harus menonton KKN di Desa Penari salah satunya untuk mensupport perfilman di Indonesia.

Film KKN di Desa Menari disuguhkan dengan cerita yang menarik dan auntentik mengajarkan banyak pelajaran juga pesan yang diambil setelah menonton seperti dalam menghormati siapapun dan dimanapun dan karena Film KKN di Desa Penari merupakan genre film horor tentunya banyak adegan jumpscare yang tidak terduga.

Salah satu penonton KKN di Desa Penari, Siti mengatakan untuk memesan tiket nonton KKN di Desa Penari melalui salah satu aplikasi online saja masih ikut mengantri.

“Pesan di jam 11 siang untuk nonton di jam 7 malam saja sudah pada full penontonnya, jadi saya pesan satu hari sebelum menonton biar dapet tiketnya,”katanya.

BACA JUGA  IMI Sumsel Award 2023, Ini Tokoh yang Menerima Penghargaan 

Dirinya yang sudah membaca novelnya pun menjadi semakin penasaran untuk menonton.

Salah satu Bioskop Cinema XXI PSX Palembang dalam postingan akun instagram @promopalembang terpantau antri panjang untuk pemesanan tiket bioskop pada Kamis (5/5/22).

Reporter : Pitria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button