EKONOMI

Opening Kantor Marketing Sako Holidays Celentang, Selama Bulan Juli Beri Discount 1 Juta Bagi Yang Daftar Langsung Ke Lokasi

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Berdiri sejak tahun 2011 dengan berizin resmi Kemenag RI No 662, dengan Kantor Pusatnya di Jalan Kampar Raya Perumnas Sako Palembang .Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh Sako Holidays membuka kantor marketing yang berlokasi di jalan celentang depan komplek Grand Garden Palembang.

Berhubungan dengan pembukaan kantor marketing sako holidays memberikan diskon bagi pendaftaran di bulan Juli 2022. Diskon yang diberikan berupa potongan diskon 1 Juta Rupiah dengan syarat langsung datang ke lokasi kantor marketing celentang.

Owner Sako Holidays Palembang, Emir Faisal, S.E mengatakan bahwa harapannya dengan di bukanya kantor marketing yang berlokasi di celentang ini agar memberikan kemudahan dalam mendaftar Umroh dan Haji Plus dan keberkahan dari Allah Subhana Wa Ta’allah kepada umatnya.

“Dengan niat baik, insyaAllah setiap langkah diberkahi oleh Allah,”katanya, saat dijumpai wartawan di Kantor marketing celentang, Jumat (15/7/22).

Potongan diskon berlaku untuk Keberagkatan bulan september 2022 sampai bulan mei 2023 untuk perjalanan ibadah umroh.

“Syarat dapatkan voucer diskon hanya deposit atau DP sebesar 10 Juta rupiah,”katanya.

Untuk harga perjalanan ibadah umroh mulai dari paket reguler seharga 26,5 juta hingga paket VVIP seharga 42 Juta.

Adapun paketan umroh terdiri dari Umroh 9 hari selepas Hajian by Garida Indonesia/Saudi airlines landing Madinah, Umroh 11 hari Plus Dibai Tour by Emirates Airlines (menginap satu malam dubai), Umroh Plush Turki 13 hari, Umroh Terbang langsung Palembang – Madinah dan Jeddah – Palembang by lion Air.

Untuk Paket reguler penerbangan langsung Palembang – Madinah dan Jeddah – Palembang tanpa transit menggunakan pesawat lion.

Sedangkan paket VVIP pesawat garuda, hotel zamzam tower makkah dan dallah taibah madinah. Pesawat transit jakarta.

BACA JUGA  Di Usia ke - 63 Tahun, PT Pusri Berkomitmen Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke nomor telpon 0812-7113-0821 atau langsung mendatangi kantor marketing celentang.

Reporter : Trijumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button