PALEMBANGPERISTIWA

Kurniawan, Korban Tenggelam di Sungai Musi Akhirnya Ditemukan

MAKLUMATNEWS.com,Palembang–Korban tenggelam yang sempat menghilang di perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Senin (29/8/2022) sekitar pukul 03.30 WIB kemarin berhasil ditemukan dalam kondisi mengapung pada, Selasa (30/8/2022).

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah melalui Kanit Gakkum Satpolairud, Iptu Cepi Aminudin mengatakan, pihaknya telah berhasil menemukan korban meski sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelumnya kata dia,  Korban Kurniawansyah (40) warga Lorong Bakti, Kecamatan SU II Palembang berhasil ditemukan di Dermaga Feri, Gang Civo, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang ini hilang di Sungai Musi saat hendak mengambil drum yang jatuh. Berdasarkan informasi tersebut kita lakukan pencarian.

” Alhamdulillah,  hari ini Kita berhasil menemukan korban dalam kondisi tertelungkup di lokasi penemuannya, ujar Iptu Cepi kepada wartawan.

Lebih lanjut Ia berujar,  korban ditemukan di perairan Gang Civo, Kelurahan Bagus Kuning, Plaju. Kini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA  SMB IV Miliki Sejumlah Koleksi Al Quran Kuno Peninggalan Kesultanan Palembang Darussalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button