OKU SELATAN

Wakili Bupati, Sekda OKUS Hadiri Rapat Paripurna DPRD

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M.,B.Com., Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi, S.E., M.M., hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pembahasan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan Rancangan perubahan prioritas plafon anggaran sementara, anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022, Kamis (08/09/2022). Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Heri Martadinata, S.E., didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudhayanti, S.E. serta dihadiri para Anggota DPRD, Para Kepala OPD, Para Camat dan undangan lainnya.

Selanjutnya Ketua DPRD, Heri Martadinata, S.E., menyampaikan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan, agenda rapat paripurna pada hari ini adalah mendengarkan laporan badan anggaran, terhadap pembahasan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan rancangan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD Kabupaten OKU selatan tahun anggaran 2022. laporan badan anggaran yang disampaikan oleh yang terhormat saudara Doris Novalima,S.E.

Setelah selesai pembacaan Laporan Badan Anggaran, Ketua DPRD OKU Selatan sampaikan juga akan bertemu kembali besok, pada hari jum’at tanggal 09 september 2022 dengan agenda mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi, dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang perubahan kebijakan.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Sriwijaya Ranau Gran Fondo ke-V Tahun 2023 Sukses Digelar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button