OKU SELATAN

Disduk Capil OKUS, Jemput Bola Perekaman E-KTP Bagi Warganya..!

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Bertempat di kantor Camat Kecamatan Muaradua Kisam, masyarakat di Kecamatan Muaradua Kisam berbondong-bondong ikuti program jemput bola perekaman E-KTP yang di laksanakan Dinas Kependudukan Kabupaten OKU Selatan, Kamis(29/9/2022).

Seperti halnya terpantau oleh media ini masyarakat di Kecamatan Muaradua Kisam antusias mengikuti perekaman E- KTP yang di laksanakan oleh Disduk Capil, menurut masyarakat di Kecamatan Muaradua Kisam program jemput bola perekaman E-KTP ini sangat membantu dan meringankan masyarakat.

Andika warga Kecamatan Muaradua Kisam menuturkan, jemput bola perekaman E-KTP di Kecamatannya sangat membantu dan memudahkan masyarakat untuk membuat KTP, menurutnya perekaman E-KTP yang diadakan di Kecamatannya menghemat waktu juga meringankan masyarakat.

Andika juga ucapkan terima kasih kepada Camat Kecamatan Muaradua Kisam,Disduk Capil OKUS yang telah melaksanakan perekaman E-KTP di Kecamatan mereka.

Sementara Camat Kecamatan Muaradua Kisam Adi Ismul Mubarak mengatakan antusias masyarakat di Kecamatan yang sedang ia pimpin cukup tinggi dalam mengikuti perekaman E-KTP di Kantor Kecamatan Muaradua Kisam.

Adi Ismaul juga ucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Selatan dan Disduk Capil OKUS atas terselenggaranya jemput bola perekaman E-KTP di Kecamatan Muaradua Kisam, kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman E-KTP atau belum memiliki KTP, ia juga mengingatkan untuk segera melakukan perekaman E-KTP, menurut Adi Ismaul perekaman E-KTP di Kecamatan Muaradua Kisam akan berlangsung selama 3 hari ke depan.

Diketahui pelayanan jemput bola perekaman E-KTP di 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan telah di mulai dari tanggal 12 september 2022 dan akan berakhir pada bulan November tahun 2022 mendatang.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Warga OKUS Geger, Aldo Bocah 5 Tahun Disunat Gaib..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button