PALEMBANGPOLITIK

Fitrianti Agustinda Resmi Jadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Pelantikan Ketua DPD Nasdem Kota Palembang dan silaturahmi sekaligus arahan Ketua Umum DPP Partai Nasdem H Surya Paloh dilaksanakan di Kantor DPW Nasdem, Sabtu (19/11/2022).

Surya Paloh mengatakan, Nasdem di Sumsel dan Palembang ini solid dan harus dijaga.

“Kita harus mampu mengkonsolidasikan, membawa perubahan. Nasdem memberikan catatan baru, untuk membangun tidak hanya fisik semata tapi rohani,” katanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H Herman Deru mengatakan, sebentar lagi pesta demokrasi terselenggara pada Februari 2024. Dimana pileg, dan Pilpres bersamaan.

“Kami ingin Nasdem ke depan lebih baik lagi, Nasdem lebih dicintai lagi oleh masyarakat,” katanya

Sementara itu, usai dilantik sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, dia bersyukur dari partai Nasdem khususnya DPD partai Nasdem kota Palembang hari ini dilantik dan dikukuhkan langsung oleh DPW dan juga disaksikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Rasa terima kasih atas amanah luar biasa yang kami terima mulai dari ketua sampai seluruh jajaran pengurus DPD Nasdem.

Oleh karena itu, kita sepakat kita sangat bersemangat untuk betul-betul membawa Nasdem ini menjadi partai yang terbesar khususnya di Sumatera Selatan dan kota Palembang,” ujarnya.

“Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat kota Palembang agar kami bisa benar-benar menyatu bersatu dan juga memenangkan Anies Baswedan sebagai Preesiden Republik Indonesia dan juga bapak Herman Darus sebagai Gubernur Sumsel 2 periode dan legislatif memenangkan dan segala tingkatannya.

Mohon doa restu dari masyarakat kota Palembang. Kami ingin jadi bagian dari masyarakat dan juga memanggil putra-putri terbaik masyarakat kota Palembang untuk bergabung bersama Nasdem. Mari kita bersama memajukan Palembang yang kita cintai ini,”kata Fitri.

BACA JUGA  SBY dan AHY Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Lebih lanjut Fitri menuturkan, pihaknya  akan terus konsolidasi dengan seluruh pengurus dan simpatisan dan seluruh kader partai Nasdem.

“Kita ingin menyatu dengan masyarakat partai Nasdem betul-betul menjadi penjembatan atas segala persoalan, dan juga ingin hadir di tengah-tengah  masyarakat kota Palembang,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang adanya pengurus lama Nasdem Kota Palembang yang mengundurkan diri, Fitri menuturkan, di bawah kepemimpjnanya tidak ada istilah menyingkirkan yang sudah ada.

“Semuanya kita rangkul. Tapi ketika ada pilihan yang lain kita menghormati pilihan mereka. Kami memanggil sebanyak-banyak putra terbaik kota Palembang untuk masuk ke Nasdem dan bergabung dengan Nasdem dan membangun kota Palembang,” bebernya.

“Jadi sebenarnya tidak ada niat kami untuk menyingkirkan siapapun. Ini benar-benar dinamika saja, ketika ada pilihan lain, kita hormati apapun pilihannya.

Kita harapkan seluruhnya bisa bergabung dengan partai Nasdem kota Palembang,” tandasnya.

 

Reporter :  Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button