SUMSEL

Gotong Royong Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Bersama Pemdes dan Warga Desa Gunung Agung 

MAKLUMATNEWS.com, Merapi Barat –Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang bersama Pemdes dan warga mengadakan gotong royong kebersihan rutin di Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Minggu 22 Januari 2023.

Kebersihan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan pemerintah Desa Gunung Agung bersama, BPD, serta masyarakat setempat.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam mengatakan kebersihan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Desa Gunung Agung bersama masyarakat.

“Pemerintah desa memang sudah waktunya untuk kebersihan bersama, dan bertepatan kebersihan hari ini (minggu), masyarakat desa dibantu juga oleh mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang.

Jumlah mereka 13 orang mahasiswa, terdiri dari 10 mahasiswa perempuan dan 3 mahasiswa laki laki,” ungkap Darussalam.

Dengan gotong royong bersama ini, kita berharap masyarakat Desa Gunung Agung dapat lebih kompak lagi bersama sama untuk menjaga kebersihan di desa.

Kegiatan gotong royong bersama ini sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat agar kerukunan di masyarakat desa dapat terjaga dengan baik.

Pemerintah desa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Agung atas bantuannya yang sudah berpartisipasi dalam gotong royong bersama.

Tak lupa juga ucapkan terima kasih kepada pihak PT MAS yang sudah membantu kegiatan gotong royong bersama ini.

“Alhamdulillah gotong royong hari ini kita dibantu juga oleh pihak PT MAS untuk membantu meratakan tanah di pinggir jalan sehingga dengan dibantu oleh pihak PT MAS ini gotong royong kebersihan kali ini dapat lebih cepat selesai,” ungkapnya.

Berkat gotong royong bersama ini kon disi tanah sudah rata sehingga bisa un tuk parkir dan lainnya. Tampak sudah lebih rapi dari sebelumnya. (*/Lahatpos.co)

BACA JUGA  Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Pemprov Kembali Terima Predikat WTP ke-9 dari BPK RI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button