PALEMBANG

Prabowo Subianto Ditemukan Tewas Tenggelam di Perairan Sungai Musi

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Setelah melakukan pencarian selama 3,5 Jam, tim gabungan yang terdiri dari Polairud Polrestabes Palembang bersama, TNI Al, Basarnas Palembang, PMI Kota Palembang, serta penyelam tradisional bernama Abah Senen akhirnya menemukan M. Prabowo Subianto (8), Kamis (16/2/2023) pada pukul 18:30 WIB yang tenggelam di sungai Musi pada saat sedang berenang.

Korban ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi terakhir korban tenggelam. Saat ini, korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di jalan Sultan Agung lorong Lebak RT 16 kelurahan I Ilir kecamatan Ilir Timur II.

Dari pantauan tangis dari keluarga pun pecah saat jenazah Prabowo sampai di rumahnya, orang tua korban menangis hingga tak sadarkan diri.

Dirumah panggung ber cat warna hijau inilah yang menjadi tempat tinggal Prabowo dan keluarganya, kini ramai oleh warga yang datang untuk berbela sungkawa.

Diketahui Penyelamatan yang berhasil membawa Prabowo naik ke atas yang dilakukan oleh seorang perenang tradisional bernama Abah Senen.

Salah satu keluarga korban mengatakan tidak menyangka korban meninggal dunia dengan cara seperti ini.

“Kami tidak menyangka Korban meninggal dunia dengan cara tenggelam,” terang salah satu keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo diketahui tenggelam saat berenang di Sungai Musi pada pada kamis (16/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Reporter : Yola Dwi R

Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Kualitas Udara Menurun, Warga Diimbau Pakai Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button