OKU SELATAN

Truck Pengangkut Kayu Masuk Jurang , 3 Orang Tewas.

MAKLUMATNEWS.com. OKUS – Peristiwa kecelekaan tunggal menimpa satu unit truck pengangkut kayu di area waduk Desa Sukabumi Kecamatan Tiga Dihaji pada Jum’at sore(10/3/23) sekira pukul 15.30 Wib.

Truck bermuatan kayu tersebut bernomor polisi BG 8186 YL yang di kemudikan oleh Cuncun Yulianto(22) dan kernetnya Riyan(24) yang di ketahui merupakan warga Desa Tanjung Kemuning Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.

Diketahui truck bermuatan kayu tersebut berpenumpang 5 orang termasuk kernek dan sopir, ketika itu mobil akan menanjak di tanjakan yang ada di sekitaran lokasi waduk tiga dihaji, di duga karna tak kuat menanjak akhirnya mobil truck tersebut mundur dan terperosok ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut 3 orang meninggal dunia yakni sopir dan kernet serta satu orang penumpang bernama Mad Nawi(45) yang merupakan warga Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Kabupaten OKUS.

Sementara sebanyak 2 orang korban selamat yang mengalami luka-luka atas nama Ansori(43) dan Yayan Armansyah(24), kedua korban selamat merupakan warga Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji.

Kapolres OKUS Indra Arya Yudha SH SIK MH melalui Kasatlantas Polres OKUS IPTU Joko Edy Santoso STK SIK ketika di konfirmasi melalui jejaring Whatsap membenarkan adanya kecelakaan di area waduk di Desa Sukabumi Kecamatan Tiga Dihaji tersebut.

“Pada kecelakaan tersebut 3 orang meninggal dunia,dan 2 orang mengalami luka-luka, korban sudah di evakuasi dan untuk kendaraan truck yang terjun ke jurang sudah di evakuasi pada pukul 22.00 Wib tadi malam yang di bantu oleh pihak dari bendungan waduk tiga dihaji,” tutupnya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Siap Gelar Pemilu Berkualitas 2024, Pemkab OKUS : SemogaTerciptanya Pesta Demokrasi yang Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button