PENDIDIKAN

Hadiri Pisah Sambut, Riza Fahlevi Optimis Plt Kadiknas yang Baru Bisa Sukseskan Pendidikan di Sumsel

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Halal Bi Halal dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dari Drs. H. Riza Fahlevi MM kepada Plt Drs.H.Sutoko M.Si digelar di Aula Handayani Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,Selasa(2/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat eselon III, IV di lingkungan Dinas Pendidikan Sumsel, hingga Kepala MKKS dan kepala sekolah.

Drs.H.Riza Fahlevi MM mengatakan, hari ini bertepatan dengan Hardiknas. Alhamdulilah upacara bejalan lancar.

“Ini momentum menjaga kebersamaan kekompakan dalam mewujudkan Merdeka Belajar. Insya Allah yang sekarang akan dilanjutkan adinda Sutoko,”ungkapnya.

“Ke depan Insya Allah akan lebih cepat, lebih baik lagi demi mensukseskan Sumsel Maju Untuk Semua.

Jadi kekompakan, kebersamaan

Itulah yang kita harapkan untuk mendukung program gubernur kita dalam kepemimpian beliau yang tinggal 5 bulan.

Dan Insya Allah dipercaya oleh masyarakat pada kelanjutannya,” katanya.

 

                                                     Foto : Yanti Rizky

 

Riza menuturkan, pihaknya akan mensupport pendidikan apalagi dia sebagai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan Ahli utama Bidang Pendidikan.

“Saya ikut membantu membeckup dari belakang. Untuk pendidikan saya ikut membantu adinda Sutoko karena saya belum pensiun.

Karena masih aktif bagaimana cara dunia pendidikan agar tetap maju. Apalagi dilanjutkan adinda Sutoko yang juga orang teknis,” bebernya.

“Yang jelas Pak Sutoko tidak jauh beda dengan saya. Sudah disampaikan dalam sambutan, selagi kita masih sehat dan dipercaya dan sekecil apapun, kapanpun dimanapun dan apapun jabatan harus bermanfaat untuk semua,” tuturnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Drs. Sutoko MSI menambahkan, bertepatan dengan Hardiknas ini semoga lebih semangat lagi dalam meningkatkan pendidikan.

 

 

 

Reporter : Yanti

 

BACA JUGA  Rapat Lanjutan Pemantapan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke 77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button