MUSI BANYUASIN

Pasar Murah Hj Lucianty di Plakat Tinggi, Muba

MAKLUMATNEWS.com, Muba — Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Lucianty membuka pasar murah.

Hj Lucianty bersama “Keluarga Sehati” menggelar pasar sembako murah di Desa Air Putih Ulu (C1), Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu 9 Juli 2023.

Hj Lucianty di dampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pimda PKN Sumsel H M Albahori, Bendahara Pimda PKN Sumsel H Fakhrudin Halid dan sejumlah pengurus Pimda PKN Sumsel.

Turut hadir Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Muba, H Bambang Kariyanto, dan sejumlah pengurus Pimcab PKN Muba.

Hj Lucianty mengatakan sangat senang bisa bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda dan tokoh lainya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Plakat Tinggi.

“Saya bahagia banget, senang banget, kangen banget dengan masyarakat Plakat Tinggi,” kata Hj Lucianty yang digadang bakal maju sebagai Calon Bupati Muba 2024-2029.

Lebih lanjut Hj Lucianty menerangkan program dari sehati banyak sekali. Bukan hanya pasar murah. Masih banyak yang lain.

“Ini baru program pertama, kira-kira kita bermanfaat atau tidak. Tidak sampai berhenti di sini.

Sementara pasar murah hari ini minyak goreng, harus bergabung dengan keluarga sehati. Kalau sudah sehati kita sehati,” terang isteri H M Albahori ini.

“Insya Allah keluarga sehati bisa bermanfaat bagi masyarakat. Saya ingin berbagi masyarakat hal-hal bermanfaat. Selain ikut pasar murah ibu-ibu juga harus ikut pengajian,” terang pengusaha wanita top asal Sumsel ini.

Sementara itu, Imam Rofi’i, tuan rumah Pasar Murah Hj Lucianty mengatakan pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Hj Lucianty bersama rombongan sudah bersedia hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Plakat Tinggi.

BACA JUGA  Gempita Desak Gubernur Sumsel Hentikan Aktivitas Tambang Merusak Hutan di Muba dan Muratara 

“Selamat menyatu kembali ibu Hj Lucianty dengan masyarakat Plakat Tinggi. Tentu ini kita sangat nanti-nanti selama ini,” terang Imam Rofi’i.

Hanya memberi tahu program pasar murah keluarga sehati Hj Lucianty menjual berbagai barang kebutuhan pokok.

Di antaranya minyak sayur yang dijual Rp 10 Ribu per kg. Di akhir acara Hj Lucianty masak pisang goreng dengan menggunakan minyak goreng yang dijual murah tersebut.

 

 

Sumber : Detiksumsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button