PAGARALAM

Event IOX Pagar Alam-Lampung 2023 Bakal Digelar Walikota Pagar Alam Terima SK Pelaksanaan

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM- Event IOX PALA atau Indonesia Offroad Expedition Pagar Alam-Lampung tahun 2023 akan digelar mulai dari Kota Pagar Alam.

Event IOX PALA 2023 ini akan start dari Kota Pagar Alam dan akan berakhir di Provinsi Lampung pada 2023 mendatang hal ini disampaikan Walikota Pagar Alam, minggu 4 September 2022.

Kota Pagar Alam akan menjadi Kota pertama yang akan dilewati para peserta IOX PALA 2023 atau Indonesia Offroad Expedition Pagar Alam-Lampung tersebut.

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni menerima SK Pelaksanaan Event IOX PALA (Indonesia Offroad eXpedition Pagar Alam – Lampung) Tahun 2023, bertempat di PT. BSU, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Jum’at kemarin 2 September 2022.

Terkait pelaksanaan event tersebut, Walikota Pagar Alam menerima SK Pelaksanaan Event IOX PALA Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Sri Hascaryo Ketua Umum IOX adventure Club.

Pelaksanaan IOX PALA 2023 mendatang merupakan event yang dilaksanakan oleh Indonesia Offroad Expedition yang akan akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 25 Februari 2023 mendatang.

Dengan rute Start Kota Pagar Alam – Kabupaten Lahat – Kabupaten Muaraenim – Kabupaten Baturaja – Kabupaten Oku Timur – Kabupaten Way Kanan – Kabupaten Lampung Timur – Kabupaten Lampung Tengah – dan Finish di Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada IOX Adventure Club atas dipilihnya Kota Pagar Alam sebagai lokasi start pada pelaksanaan event IOX PALA 2023 mendatang.

“Terimakasih kepada IOX Adventure Club atas dipilihnya Kota Pagar Alam sebagai Kota pertama atau start pada pelaksanaan event IOX PALA 2023 mendatang, ” ujarnya.

BACA JUGA  Pasca Kenaikan BBM, Personel Polres Pagar Alam Disiagakan di SPBU

Walikota mengatakan, Event yang akan dilaksanakan dengan peserta dari berbagai daerah serta melewati 2 Provinsi di Sumatera.

Hal ini kata Walikota, tentunya dapat menjadi upaya bersama dalam memperkenalkan lebih jauh akan potensi wisata yang dipadukan dengan olahraga.

“Kota Pagar Alam atau yang sering disebut dengan Sport Tourism, sehingga dapat mendorong peningkatan promosi wisata di Kota Pagar Alam,” pungkas Walikota.***

Reporter : Lian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button