OKU SELATAN

Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Kabupaten OKUS, Ini Pesan Ustadz Shofwatillah…!

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Owner Wisata religi Bayt Al-Qur’an Akbar Palembang, Ustadz Shofwatillah Mohzaib S Sos I hadiri peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H yang di gelar Pemerintah Kabupaten OKU Selatan(OKUS) di Masjid Al-Muhtadin Muaradua, Rabu(26/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Ustadz Shofwatillah menyampaikan, dengan memasuki tahun baru Islam sudah seharusnya membuat kita sadar akan kian bertambahnya umur kita.

” Namun patut kita sadari juga bahwa dengan bertambahnya satu tahun maka satu tahun pula kita menambah kesempatan dalam mencari dan beramal saleh. Dengan datangnya tahun baru Muharram 1445 H ini, semoga membuat  sisa umur yang ada dengan menambah amalan atau aktivitas yang sesuai dengan norma-norma agama, ” ucapnya.

Sementara itu, Bupati OKUS Popo Ali Martopo B Comm,  mengajak para jamaah pada khususnya dan masyarakat OKUS pada umumnya untuk terus meningkatkan keimanan dan membangun motivasi dalam memperkuat iman dan mental guna makin menjadikan pribadi yang semakin baik.

“Melalui peringatan ini, mari kita meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dalam perbuatan dan tindakan sehari-hari,” ungkapnya.

Popo mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang hadir, serta kepada OPD dan segenap panitia yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan yang sama, Kabag Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan Ruswani SP MM menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan islam sehingga melalui peringatan tahun baru Hijriah ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan keislaman.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Wakil Ketua I DPRD OKUS Pimpin Rapat Banmus OKUS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button