KRIMINALITAS

Terekam CCTV, Pencurian 2 Sepeda Motor Milik Penjual Gorengan Viral

MAKLUMATNEWS. com,  Palembang–Pencurian dua kendaraan sepeda motor di salah satu bedeng di Jalan Mayor Zen Lorong Mandala Sei Selayur, Kalidoni Palembang viral di media sosial.

Diketahui,  pemilik kendaraan tersebut bernama Solihin (27) yang merupakan seorang penjual gorengan.

Atas kejadian itu,  ia telah kehilangan  motor Honda Beat warna hitam dan putih yang hilang itu bernomor polisi F 4808 FGD, dan satunya belum keluar nomor polisinya.

Kejadian itu terjadi pada hari Minggu tanggal (30 /07/2023) lalu pada jam 01.05 WIB saat korban lagi tidur, hingga pada jam 02.00 WIB korban dibangunkan oleh pemilik bedeng lantaran saat ia pulang bekerja melihat motor korban tidak ada di parkiran.

“Iya saya ditelpon oleh tuan rumah, Saat dilihat motor sudah hilang, Dari kamera cctv itu terlihat ada 4 pelaku dengan menggunakan 2 motor matik, Saya tidak kenal wajahnya, mereka juga gunakan masker,” ungkap Solihin saat diwawancarai ditempat kejadian perkara, Selasa (08/08/2023).

Solihin juga mengatakan, Kondisi pagar rumah belum digembok lantaran tuan rumah yang mempunyai kontrakan belum pulang kerja.

“Motor saya kunci stang jadi mereka angkat ban depannya dan yang satunya tidak dikunci stang jadi tinggal dorong saja,” tambahnya.

Atas kejadian ini, korban telah melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Kalidoni yang teregister dengan nomor LP/B/174/VII/2023/SPKT/Polsek Kalidoni/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.

“Saya sudah buat laporan, Harapannya supaya bisa balik lagi motor saya, Saya usaha ini sangat butuh kendaraan buat belanja,” tutupnya.

Reporter :Yola Dwi R

BACA JUGA  Membawa Kabur Anak Dibawah Umur,  Seorang Sopir di Palembang Diamankan..! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button