KRIMINALITAS

Kadisbudpar Sumsel Disuguhkan 38 Pertanyaan Terkait Kasus Investasi Bodong FEC

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal, diperiksa selama 11 jam Aufa diperiksa oleh penyidik sebagai saksi dalam dugaan kasus investasi bodong PT. Future E-Commerce (FEC), pada Rabu (20/09/2023) kemarin.

Aufa dicecar 38 pertanyaan saat diperiksa oleh penyidik Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Hal itu disampaikan langsung Plt Dirreskrimsus Polda Sumsel, AKBP Putu Yudha Prawira, saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (21/09/2023).

“Saudara AS (Aufa Syahrizal) kita periksa dari jam 2 siang sampai jam 1 dinihari, dengan total kurang lebih 38 pertanyaan,” Ujar Putu.

Hingga kini pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan terkait dugaan keterlibatan Aufa Syahrizal dalam kasus FEC.

“Kita akan terus kembangkan, jika memang dimungkinkan AS akan diperiksa lagi, maka akan kita panggil untuk lakukan pemeriksaan lagi,” Katanya.

Selanjutnya, penyidik bakal terus melakukan pemeriksaan saksi lain termasuk para korban yang telah mencapai 139 orang, dengan total kerugian Rp 3,5 M.

“Kita akan terus lakukan pemeriksaan saksi-saksi lain. Kita akan mengejar siapa yang akan bertanggungjawab atas kejadian ini,” Jelasnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Musnahkan Barang Bukti Narkoba. Polda : Ada Kenaikan Kasus Juni - Juli 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button