PALEMBANG

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Hancurkan Halte Tak Layak Pakai di Jalan Jenderal Ahmad Yani Plaju

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Hari ini, Jumat (6/10/2023) sekitar pukul 11:00 WIB secara simbolis PJ Walikota Palembang Ratu Dewa menghancurkan (memukul) depan halte UBD B di Jalan Jenderal Ahmad Yani 9/10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang.

Penghancuran itu sebagai tanda di mulainya perbaikan halte dan menghilangkan halte yang sudah tidak layak pakai dengan untuk mempercantik wajah kota Palembang.

Disaksikan masyarakat sekitar, pejabat Pemkot dan Dishub Kota Palembang.

Ratu dewa menjelaskan pada awak media yang hadir, hari ini kita melakukan salah satu langkah perbaikan dan mempercantik wajah kota Palembang.

“Kebetulan pas saya dilantik kemarin selama 1 tahun ke depan itu ada salah satu agenda yang berkaitan tentang masalah jalte yang diinisiasikan oleh pihak Dishub kota Palembang,” katanya.

Ia menjelaskan ada total sebanyak 216 halte dan 21 halte dinyatakan tidak layak pakai yang akan kita hilangkan.

“Selebihnya kita lakukan perbaikan,” kata Ratu Dewa.

Ia berharap dengan dimulainya perbaikan ini, wajah kota Palembang akan lebih enak dilihat.

“Saya mintak agar halte yang diperbaiki bisa di percantik dan diperindah sehingga tampilan wajah kota Palembang lebih menarik.

Dan hari ini secara simbolis kita hapuskan halte yang ada di sini. Selanjutnya mengikuti halte-halte yang lain dan semoga itu menjadi salah satu cara memperindah cermin wajah Palembang,” tutupnya.

 

Reporter : Ardillah

BACA JUGA  66 Unit Armada Sampah Kota Palembang Rusak, Pemprov Sumsel Beri 15 Truk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button