KRIMINALITAS

Baru 1 Kali Bayar Angsuran, Motor Milik Karyawan Resto Raib Saat di Parkiran

MAKLUMATNEWS.com, Palembang.—Keinginan memiliki sepeda motor impian harus berpindah tangan ke pencuri. Korban adalah Andreansyah (22) Warga Jalan  Kemas Rindo Lorong Karya Bakti, Kertapati Palembang yang sudah kehilangan 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BG 4894 AEQ keluaran terbaru.

Ditemani adiknya Diki Wahyudi (19) korban melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polrestabes Palembang, Senin (9/10/2023).

Ia mengatakan, peristiwa yang dialaminya terjadi di parkiran Restoran Ropang OTW Palembang Jalan Veteran No.173 Palembang, Ahad (8/10/2023) sekitar pukul 06:30 Wib.

” Motor itu baru diparkiran, terus ditinggal sebentar absen, beres-beres tempat kerja sebentar. Lalu saya mau sarapan ngambil makanan di Box jok motor ternyata motor sudah tidak ada. Waktu saya lihat di CCTV ternyata sudah dilarikan oleh pencuri, pelaku sekitar dua orang, dan kondisi motor sudah saya kunci semua, ” katanya.

Ia menambahkan, motor miliknya ini baru saja ia beli dengan cara kredit dengan DP Rp. 5 Juta dan ansuran Rp. 750 ribu perbulan.

” Saya baru membeli motor itu sekitar akhir bulan 8 (Agustus) baru sekali saya bayar angsuran. Saya berharap semoga pihak kepolisian segera menangkap pelakunya, dan motor tersebut bisa kembali,  ” ungkapnya.

Reporter : Ardillah.

 

BACA JUGA  Terekam CCTV, Motor Pegawai Toko Baju Raib Dibawa Pencuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button