OKU SELATAN

Pemkab OKUS Bakal Gelar Sholat Istiqa, Ini Jadwalnya

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan(OKUS) bakal menggelar sholat Istiqa dalam waktu dekat. Hal tersebut terlihat ketika Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan OKUS Joni Rafles AP M Si memimpin rapat persiapan pelaksanaan Sholat Istisqa, Senin(9/10/2023).

Dalam sambutannya, Joni Rafles mengatakan kepada seluruh panitia Shalat Istisqa nantinya agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Mekanisme tugasnya harus di persiapkan dengan semaksimal mungkin, koordinasikan dan komunikasikan dengan baik di masing-masing kepanitian sehingga acara nantinya berjalan dengan baik dan sukses, ” ujarnya

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKUS Ruswani SP MM menyampaikan bahwa rencana pelaksanaan kegiatan Shalat Istisqa Pemkab OKUS akan di laksanakan pada tanggal 12 Oktober 2023.

“Peserta Shalat Istisqa terdiri dari para OPD berserta Stap, FKPD, Pelajar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Bertempat di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Waktu pelaksanaan pukul 08.00 Wib, ” ungkapnya.

Bertempat di Ruang Abdi Praja turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakan Menag, Asisten I, Kadishub, Kadin SatPol PP, Kadinkes, Kadin Kominfo, Kadisdik, Kalaksa BPBD, Kabag Prokopim, Kabag UP, Kabag Keuangan, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua Pengurus Harian Masjid Al Muhtadin dan Camat Muaradua.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi Bersama Warga Karang Taruna Jaya Gelar Turnamen Volly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button