SUMSEL

Tokoh Nasional M. Arsjad Rasjid Ungkap Untuk Memilih Pemimpin Harus Dilihat Rekam Jejaknya   

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Tokoh nasional asal Sumatera Selatan, M. Arsjad Rasjid menghadiri diskusi dan bersilaturahmi dengan pemuda, aktivis, influencer dan komunitas milenial se Sumsel serta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumbagsel.

Diskusi dan silaturahmi itu bertujuan membahas peran pemuda dalam menghadapi pesta demokrasi dan bonus demografi bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (12/10/2023).

M. Arsjad Rasjid mengatakan, dia meminta pemuda di Sumsel memilih pemimpin yang tepat.

“Saya pengen bersilaturahmi ini, untuk memastikan pemilu ini damai, jangan terpecah belah,” ujarnya.

“Pilihan kita jelas berbeda, untuk pilihan saya Ganjar Pranowo. Karena personality penting, bicara nilai-nilai penting, bicara track record atau rekam jejaknya itu penting.

Saya mengajak para pemuda untuk memikirkan berbagai tantangan ke depan berupa geopolitik, tantangan ekonomi, dan lainnya,” kata Arsjad.

Dia mengajak pemuda untuk memilih pemimpin yang tepat yang bisa menghadapi berbagai tantangan. Maka pilihannya ada pada Ganjar Pranowo.

Ketika ditanya target suara Ganjar Pranowo di Sumsel, Arsjad menyebut bukan hanya memikirkan target suara melainkan juga memastikan bahwa Indonesia Maju dan masyarakat Indonesia yang menang.

“Untuk menang jangan salah pilih. Maka saya datang untuk bersilaturahmi dengan tujuan masyarakat Sumsel bisa maju, sejahtera dan ekonomi stabil,” tandasnya.

 

Reporter : Yanti

BACA JUGA  Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel Dimutasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button