PAGARALAM

Ratusan Personel Polres Pagar Alam Disiagakan, Jelang Kampanye Pemilu Damai 2024

MAKLUMATNEWS.com —Pagar Alam – Sebanyak 206 personel Polres Pagar Alam disiagakan untuk mengamankan kampanye Pemilu 2024.

Kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung selama 75 hari dari 28 November 2023 dan berakhir pada 10 Februari 2024.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo mengatakan, dalam rangka pengamanan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 di Kota Pagar Alam pihaknya telah melakukan persiapan personel pengamanan.

“Kesiapan Polres Pagar Alam untuk personel kita siapkan saat ini 206 personel, kita siapkan untuk melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan kampanye,” kata dia.

Hal tersebut disampaikan usai menggelar upacara kesiapan pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024 yang mulai berlangsung hari ini 28 November 2023.

Tahapan kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung mulai Selasa 28 November 2023. Masa kampanye ini akan berlangsung selama 75 hari atau hingga tanggal 10 Februari 2024.

“Tentunya kita laksanakan cooling system ini untuk melaksanakan pemilu damai sehingga seluruh masyarakat Kota Pagar Alam saat ini untuk berkomitmen guna terselenggaranya pemilu yang damai,” tambahnya.

Selain itu, Herry Widodo meminta masyarakat lebih teliti terkait informasi di media sosial selama masa kampanye. Hal ini agar tidak mudah terprovokasi berita-berita hoaks.

Di sisi lain, Herry menyebut tidak ada daerah rawan untuk masa kampanye di Pagar Alam. Dia pun berharap masa kampanye Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib.

“Kalau untuk titik rawan tentu kita lihat di Pagar Alam sudah aman, sehingga komitmen di Pagar Alam sama-sama menjamin Insyaallah tidak ada daerah rawan di Kota Pagar Alam semua berjalan aman dan kondusif,”pungkasnya.

Reporter : Lian

BACA JUGA  Besemah Expo Tahun 2023 Resmi Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button